image source: www.youtube.com

Siaran langsung (live) sangat menarik. Dimana, kamu dapat melihat tayangan secara real time pada saat itu juga. Namun, saat acara sedang berlangsung, tidak sedikit kejadian-kejadian unik tanpa diduga sebelumnya. Berikut ini beberapa kejadian yang tertangkap kamera saat siarang secara live;

Hari Pertama Sekolah

image source: www.youtube.com

Jika kita punya kesempatan bisa kembali ke masa kanak-kanak, tentu banyak yang tidak menolaknya, hal ini karena masa kanak-kanak adalah masa yang sangat menyenangkan. Tapi, ada momen mengharukan saat wawancara berlangsung. Saat wartawan bertanya pada Andrew Macias, “apakah dia akan merindukan ibunya”, awalnya Andrew menjawab ‘tidak’. tapi kemudian dia terlihat menangis sesenggukan dan terlihat agak menyedihkan.

Ditiupin Asap Rokok

image source: www.youtube.com

Banyak yang mengalami kejadian gak mengenakkan sebagai reporter, salah satunya adalah Alex Bernhardt yang sedang berada di luar Caboolture Magistrates Court yaitu pengadilan negeri di Queensland, Australia. Bernhardt mencoba mewancarai seorang wanita yang mendukung tersangka pembunuhan. Rupanya, Bernhardt tidak mendapat perlakuan mengenakkan, dia diasapin rokok ke wajahnya lalu berjalan pergi sambil berkata “get out my way (jangan halangi jalanku)”.

Lupa Koper

image source: www.youtube.com

Pada bulan September 2016 saat masa kampanye pencalonan Presiden, Donald Trump mengunjungi rumah masa kecilnya Ben Carson di Detroit, Michigan. Disitu, ada momen menarik saat wawancara antara dr. Carson dengan CNN. Ditengah-tengah wawancara, dr. Carson baru menyadari kalo kopernya ketinggalan dan ia langsung bergegas meninggalkan wartawan CNN begitu saja untuk mencari kopernya yang ketinggalan.

Kursi Yang Memalukan

image source: mirror.co.uk

Moment memalukan pernah dialami oleh Bill Murray saat berada di acara tv “late night with david letterman” yang tayang di tv MSNBC. Dimana, Murray kehilangan keseimbangan saat mau duduk di kursi dan jatuh dari atas kursi. yang menarik disini adalah, acara ini di siarkan secara live.

Kapak Misterius

image source: www.youtube.com

Pada bulan Juni tahun 2014/2015, ada acara “Fox & Friends” yang dilakukan oleh mantan drummer band sekolah The Hellcats yang disiarkan secara live oleh Fox News. Salah satu personelnya adalah Jeff Prosperie. Selama liputan, Pete Hegseth melemparkan kapak, sayangnya, kapak yang dilemparkan salah target mengenai lengan Jeff Prosperie. Sebenarnya, dalam moment tersebut tidak terlihat dalam siaran. Namun, moment tersebut tertangkap kamera ponsel yang kebetulan sedang merekam penampilan drummer band.

Kecelakaan Dari Skuter

image source: www.youtube.com

Dalam acara tv yang disiarkan secara langsung terkadang terjadi hal-hal aneh yang gak bisa di skip. daLam acara “good day L.A” yang disiarkan oleh Fox 11, Lisa Breckenridge punya pengalaman pahit sekaligus memalukan. Dimana, saat dia mencoba skuter, dia kehilangan kontrol yang mengakibatkan menabrak beberapa peralatan disekitar. Acara yang dipandu oleh Lisa adalah presentasi produk untuk hadiah natal, salah satunya adalah skuter yang mampu menempuh hingga 25 mph.

Serangan Serangga (Lalat)

image source: www.youtube.com

Pada Juni 2015 di Fort Riley, Kansas, terjadi peperangan yang gak biasa. seorang reporter yang diketahui bernama Katya Leick harus perang melawan lalat saat siaran sedang berlangsung. Katya harus melawan dan nampak pekerjaannya terganggu oleh lalat-lalat yang menyerangnya.

Petinju Dadakan

image source: www.youtube.com

Seorang wartawan NTV asal Rusia bernama Nikita Razvozzhayev yang bekerja di tv Pro-Kremlin harus menerima rasa sakit di rahangnya. Saat Nikita tengah meliput perayaan hari pasukan penerjun (Paratroopers) di Taman Gorky, Moskow tiba-tiba ada seorang berpakaian kaos putih memukul wajah Nikita. Petinju dadakan tersebut kelihatan sedang mabok dan sambl ngomel-ngomel “inilah negara kita! kami akan menaklukkan ukraina. Jika anda berbicara dengan saya seperti itu saya akan memukul anda”. menurut media lokal memberitakan kalo polisi langsung melakukan penahanan dan segera melancarkan investigasi atas insiden tersebut.

Itu tadi beberapa kejadian yang tertangkap kamera saat siaran secara live. Kejadian-kejadian yang tak terduga bisa terjadi kapan saja tanpa rencana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.