Brigita Brezovac
credit : www.girlswithmuscle.com

1. Rene Campbell

Rene Campbell
credit : www.girlswithmuscle.com

Wanita asal Inggris berusia 38 tahun tadinya bertubuh mungil tiba-tiba menjadi berbadan kekar dengan otot besar layaknya pria. Bahkan ia menjadi juara nasional Inggris untuk binaraga wanita. Akibat kecanduan binaraga, berat badan Rene sudah mencapai 85 kg dengan melakukan latihan 2 jam sehari 5 kali dalam seminggu. mengonsumsi 4.200 kalori sehari dalam bentuk ayam, nasi dan sayur-sayuran bahkan selalu membawa timbangan sehingga ia bisa menimbang makanan yang ia makan di restoran. Rene Campbell sendiri terobsesi untuk menambah berat badan hingga 127 kg.

2. Virginia Sanchez

Virginia Sanchez
credit : 2minutefacts.com

Virginia Sanchez adalah binaragawati dari Madrid, Spanyol yang memiliki badan kekar kayak Arnold. Virginia mulai berlatih kebugaran sejak usia 17 tahun dan ikut kompetisi pertama kali pada usia 19 tahun. Kini, Virginia sudah berumur kepala empat dan kecanduan olahraganya belum habis.

3. Natalia Trukhina

Natalia Trukhina
credit : www.girlswithmuscle.com

Binaragawati profesional dari Rusia yang lahir pada 1 Juli 1991 memiliki berat mencapai 92 kilogram dengan tinggi badan hanya 168 cm. ia berhasil memenangi di beberapa kejuaaraan, seperti World champion and record armlifting, record in the bench press NAP, Champion of the Cup Eastern Europe (GPA), world record in the deadlift, dan IFBB WOS Romania pada tahun 2018 lalu.

4. Debi Laszewski

Debi Laszewski
credit : thehumornation.com

Wajahnya memang cantik, tapi jangan pernah mencoba menggodanya jika tak ingin kepala bonyok. Dialah Debi Lazewski yang lahir di Wausau, Wisconsin. Tahun 2012 lalu, IFBB Ms International dan IFBB Ms. Olympia menempatkannya sebagai binaragawan wanita terbaik kedua. Saat ini, dirinya juga menjadi salah satu binaragawati terseksi di Amerika Serikat.

5. Alina Popa

Alina Popa
credit : www.girlswithmuscle.com

Alina Popa merupakan salah satu binaraga yang membuat interesting erotic flexing videos yang penontonya sudah banyak sekali jumlahnya. Wanita kelahiran Romania yang sekarang tinggal di Zurich, Switzerland ini telah menyabet beberapa penghargaan bergengsi seperti halnya juara ke 8 di ajang Ms. Internasional 2010 dan menempati urutan ketiga tahun 2014.

6. Yaxeni Oriquen

Yaxeni Oriquen
credit : www.theironden.com

Yaxeni Oriquen lahir pada September 3 1966 yang mulai mendedikasikan diri untuk olahraga binaraga pada 1993, yang saat itu memenangkan Kejuaraan Amerika Ibero (Tengah). Ia berhasil menyabet gelar juara binaraga profesional se-Venezuela, dan menempati peringkat pertama sebagai binaragawati terbaik kedua dalam daftar Bodybuilding Bodybuilding and Fitness Pro Women’s Bodybuilding. Ia juga pernah menjadi juara pada Ms Olympia pada 2005.

7. Brigita Brezovac

Brigita Brezovac
credit : www.girlswithmuscle.com

Perempuan kelahiran 24 September 1979 ini adalah seorang binaragawati profesional di Slovenia. Tahun 2010 merupakan tahun debut professional pertamanya. dia memenangkan kompetisi binaraga IFBB di Tampa Pro dan Europa Battle of Champions dan juga lolos menjadi Ms Olympia pada tahun yang sama.

8. Iris Kyle

Iris Kyle
credit : www.girlswithmuscle.com

Perempuan yang memiliki tinggi 160 cm ini yang bernama Iris Kyle merupakan icon profesional binaragawati Amerika Serikat. Perempuan yang lahir pada 22 Agustus 1974 telah sukses memenangi semua kelas, baik berat maupun ringan. Dia pun menyandang predikat profesional di Bodybuilding Wanita IFBB Pro sejak tahun 1999. Wajar jika iris menjadi legenda dan dinobatkan sebagai binaragawati terbaik dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.