Love Land
credit : livingnomads.com

Taman hiburan adalah tempat bagi orang-orang yang ingin mencari kesenangan. Oleh karena itu, taman hiburan dibuat sedemikian rupa hingga yang unik-unik agar pengunjung merasa senang ketika mengunjunginya.

Tak heran, jika di dunia ini ada banyak sekali taman hiburan yang aneh-aneh. Dari sekian banyak taman hiburan yang aneh ini, delimun merangkum beberapa taman hiburan paling aneh di dunia versi delimun;

1. Diggerland

Diggerland
credit : www.diggerlandusa.com

Taman hiburan Diggerland ini sepertinya mengajak kamu bernostalgia semasa kecil di kampung. Ketika ada alat-alat berat sering kali di kejar, bahkan ikut naik ke truk, backhoe, maupun ekskavator. Di Diggerland sudah disediakan sekitar 25 buah alat berat yang sudah dimodifikasi untuk dimainkan anak – anak dan keluarga. Rupanya, sang pemilik Ilya Girlya dan Yan Girlya emang punya latar belakang di bidang konstruksi yang telah ditekuninya lebih dari 20 tahun.

Baca Juga : Tradisi Karimunjawa, Barikan Untuk Mendapatkan Keselamatan

2. Love Land

Love Land
credit : livingnomads.com

Love Land atau taman cinta di Korea Selatan ini lebih populer bagi pengantin baru, atau bagi kamu yang sudah dewasa. Hal ini karena kamu akan lebih memahami arti cinta sejati. Didalam taman ini terdapat lebih dari 140 patung yang menggambarkan posisi seksual yang berbeda. Namun, yang perlu diingat, jangan mengajak anak kamu yang masih dibawah umur.

3. The Holy Land Experience

The Holy Land Experience
credit : frenchdistrict.com

Bagi kamu yang tertarik ingin mendalami Alkitab, The Holy Land Experience di Florida ini menyajikan konsep Alkitab di dalamnya. Salah satunya adalah praktek penyiksaan Yesus yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung. Tujuan dari taman hiburan ini tak lain, agar lebih religius.

Baca Juga : 10 Bahasa Langka Dan Nyaris Punah Di Dunia, Indonesia Ada Banyak

4. Parque EcoAlberto

Parque EcoAlberto
credit : www.colorsmagazine.com

Taman rekreasi ini menawarkan kegiatan Night Walk bagi pengunjung yang ingin mencicipi rasanya melintasi perbatasan antara Meksiko dan Amerika Serikat secara ilegal. Selama kurang lebih empat jam, pengunjung diajak melintasi medan berat dengan dipandu staf yang berdandan layaknya penyelundup di malam hari. Selama perjalanan melintasi perbatasan, berbagai tantangan menambah kesan horror, anjing-anjing liar siap mengejar, serta petugas pos keamanan perbatasan juga turut menambah adrenalin yang semakin mencekam.

5. Išgyvenimo Drama

Išgyvenimo Drama
credit : sovietbunker.com

Perang dingin antara Amerika Serikat dengan Uni Soviet masih terasa sampai saat ini. Nah, di Rusia ini ada taman rekreasi yang menawarkan masa perang dingin. Selama 2,5 jam, pengunjung akan diajak menikmati secara langsung rasanya jadi tahanan di masa perang dingin. Lengkap dengan topi, pakaian tahanan, dan bentakan keras para sipir.

Itu tadi beberapa taman hiburan yang unik dan paling aneh versi delimun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.