Home Tags Tempat wisata

Tag: tempat wisata

Kamu Harus Tahu, 7 Hal Ini ‘Haram’ Dilakukan Saat Travelling

Delimun.com - Hampir semua orang pasti suka jalan-jalan atau travelling, mungkin juga termasuk kamu ya. Ketika kamu melakukan travelling ke kota atau negara tertentu...

5 Tempat Objek Wisata Ini Khusus Dewasa, Anak-anak Gak Boleh Masuk

Tempat hiburan, tempat rekreasi, tempat wisata adalah sesuatu yang menyenangkan. Ya, emang menyenangkan, apalagi kalau bisa berkunjung dengan kelurga, rasanya menyenangkan banget. Ada yang...

Masih Hangat

Kalo Kamu Melakukan 9 Kebiasaan Ini, Hidup Kamu Akan Lebih Baik

Kamu gak perlu mengeluarkan duit banyak untuk meningkatkan kualitas hidup kamu. Cukup mengubah rutinitas dan kebiasaan kamu sehari-hari maka perubahan akan kamu rasakan. Terlepas...

10 Fakta Unik Seputar Hari Natal Yang Belum Tentu Kamu Tahu

Hari natal ato perayaan natal adalah hari besar agama Kristen untuk menyambut kelahiran Yesus Kristus yang selalu diperingati tiap tahun sekali di seluruh dunia....

Ini 10 Olahraga Paling Populer di Dunia, Kira-kira Olahraga Favorit Kamu...

Perdebatan mengenai olahraga paling populer dan paling banyak ditonton di dunia udah lama terjadi, tapi banyak perselisihan dan gak setuju jika olahraga yang dicintai...

Langkah Mudah Menampilkan Folder “AppData” di Komputer Kamu

Setiap komputer ato laptop yang berbasis windows pasti ada folder yang biasa disebut “AppData”. Fungsi dari folder ini untuk menyimpan data dan pengaturan program...

6 Ramalan Kiamat Yang Meleset Gak Terbukti Sama Sekali

Kita semua percaya bahwa hari kiamat pasti akan datang pada waktunya. Kita sendiri tak pernah tahu kapan kiamat itu akan datang, namun, banyak para...