Home Tags Tempat wisata

Tag: tempat wisata

Kamu Harus Tahu, 7 Hal Ini ‘Haram’ Dilakukan Saat Travelling

Delimun.com - Hampir semua orang pasti suka jalan-jalan atau travelling, mungkin juga termasuk kamu ya. Ketika kamu melakukan travelling ke kota atau negara tertentu...

5 Tempat Objek Wisata Ini Khusus Dewasa, Anak-anak Gak Boleh Masuk

Tempat hiburan, tempat rekreasi, tempat wisata adalah sesuatu yang menyenangkan. Ya, emang menyenangkan, apalagi kalau bisa berkunjung dengan kelurga, rasanya menyenangkan banget. Ada yang...

Masih Hangat

10 Air Terjun Tertinggi di Dunia Yang Bikin Detak Jantung Kamu...

Alam selalu menyajikan keindahan-keindahan yang bikin manusia takjub. Salah satu keindahan yang bikin takjub adalah air terjun tertinggi di dunia. Mungkin kamu udah biasa...

Ala Maak! Whatsapp Tidak Akan Lagi Beroperasi Pada Smartphone Ini di...

Whatsapp telah ada sejak tahun 2009 dan secara perlahan menambah fitur untuk mendukun g penggunanya, seperti enkripsi end-to-end, chat grup, yang terbaru video call....

TEMPAT REKREASI TAK BIASA! Taman Rekreasi Ini Sukses Bikin Kamu Penasaran

Taman hiburan adalah tempat bagi orang-orang yang ingin mencari kesenangan. Oleh karena itu, taman hiburan dibuat sedemikian rupa hingga yang unik-unik agar pengunjung merasa...

Menyadari Akan Liku-liku Kehidupan Membuat Hidup Lebih Baik Untuk Menatap Masa...

Drama kehidupan di bumi ini penuh dengan misteri dan penuh dengan keajaiban. Setiap hari kita terlibat dalam suatu keajaiban yang bahkan pikiran kita gak...

Menakutkan…!!! 9 Jalan Ini Sangat Mengerikan Dan Berbahaya. Mau Coba?

Setiap pengguna jalan selalu dihimbau agar mementingkan keselamatan, baik itu keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain. Walaupun sudah berusaha agar tidak terjadi kecelakaan,...