Home Tags Independen

Tag: independen

6 Slogan Lucu Saat Kampanye Yang Bikin Kamu Ketawa Terpingkal Pingkal

Disaat mau menyalonkan diri, entah itu mau nyalon jadi ketua RT, Bupati, Gubernur, dan presiden, ato mungkin mau nyalon jadi suami. Itu kan biasanya...

Masih Hangat

5 Tempat Objek Wisata Ini Khusus Dewasa, Anak-anak Gak Boleh Masuk

Tempat hiburan, tempat rekreasi, tempat wisata adalah sesuatu yang menyenangkan. Ya, emang menyenangkan, apalagi kalau bisa berkunjung dengan kelurga, rasanya menyenangkan banget. Ada yang...

8 Modifikasi Tubuh Yang Ekstrim dan Bikin Kamu Ngeri

Bukan cuma kendaraan aja yang bisa dimodifikasi, bahkan tubuh pun bisa di modif. Kamu tahu kan, kalau sekarang ini banyak tubuh yang digambar-gambarin gitu....

7 Fakta Tentang Yakuza Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Nama Yakuza sudah terdengar hingga ke seluruh dunia. Gangster asal Jepang ini merupakan komplotan yang paling ditakuti. Di Jepang, Yakuza merupakan organisasi legal. Namun,...

Mereka Ini Masuk 10 Daftar Trio Sepak Bola Terbaik Sepanjang Sejarah

Sepak bola adalah olahraga paling favorit di dunia yang penuh dengan drama, jadi gak heran tuh setiap kali bertanding selalu dipenuhi para suporter dari...

Berbagi Mah Boleh-boleh Aja,Tapi 6 Hal Ini Sebaiknya Gak Kamu Bagikan...

Kita sejak kecil diajarin orang tua untuk berbagi dengan temen, saudara, kerabat, ato bahkan orang yang tak dikenal sekalipun. Berbagi itu emang baik dan...