Cathie Jung
via http://avax.news/

Punya tubuh normal itu yang selalu diharapkan semua orang. Maksudnya punya tubuh normal itu ya yang wajar seperti pada umumnya. Terkadang sebagian orang tidak bisa memiliki tubuh normal. Tapi, ada juga yang memiliki bagian tubuhnya ekstrim.

1. Mehmet Ozyurek

Mehmet Ozyurek
via vimeo.com

Hidung mancung itu menjadi idaman hampir semua orang. Mehmet Ozyurek sepertinya sangat bersyukur karena telah diberikan hidung mancung 4,5 inci (8,8 cm). Kamu yang hidungnya kurang mancung ato yang hidungnya pesek, mungkin bisa minta dikit.

2. Adrianne Lewis

Adrianne Lewis
via www.mazech.com

Soal jilat menjilat, Adrianne Lewis ini lah jagoannya. Dia dianugerahi lidah yang panjang banget. Kamu pengen tahu berapa?. Panjang lidahnya mencapai 10,16 cm. Lidah kamu lho pasti gak nyampe segitu.

3. Svetlana Pankratova

Svetlana Pankratova
via www.thetrentonline.com

Kaki kamu panjangnya berapa sobat? Coba kamu ukur dan bandingkan ama kakinya tante asal Rusia Svetlana Pankratova. Kakinya Dia panjangnya mencapai 132 cm. Itu sebatas kaki doang, nggak termasuk bagian atas tubuhnya.

4. Radhakant Baijpai

Radhakant Baijpai
via www.cas.sk

Sebenernya wajar sih kalo telinga itu ada rambutnya, tapi ya cuma berupa bulu-bulu halus aja. Kalo Radhakant Baijpai, tampil beda pastinya. Dia punya rambut telinga yang panjangnya mencapai 13,2 cm. menakjubkan bukan…!!!

5. Akshat Saxena

Akshat Saxena
via selongkar10.blogspot.co.id

Normalnya jari tangan dan jari kaki kalo ditotal jumlahnya 20. Masing-masing untuk jari tangan 10 dan jari kaki 10. Lha, Akshat Saxena dari India ini total punya 34 jari (14 jari tangan dan 20 jari kaki).

6. Vivian Wheeler

Vivian Wheeler
via www.flickr.com

Ini sih terlintas biasa-biasa aja, itu kalo Dia kamu anggap cowok. Masalahnya, Vivian Wheeler itu cewek punya jenggot lebat serta kumis layaknya cowok, itu yang nggak biasa.

7. Cathie Jung

Cathie Jung
via avax.news

Tante Cathie Jung pinggangnya hanya 15 inchi (38 cm). itu beneran lho, bukan editan. Bahkan ditahun 2007 tante Cathie Jung masuk Guinness Book of World Records, memegang rekor pinggang terkecil di dunia.

Memang, dunia ini selalu menghadirkan sesuatu yang aneh bin ajaib. Terkadang saking anehnya bikin puyeng di kepala karena nggak masuk akal. Kalo kamu ngerti yang lain, silahkan bagikan di kolom komentar..!!!

Follow kami: facebook, twitter, instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.