The Maybach Exelero
via http://www.wowamazing.com/

Kalau pengen punya mobil ya emang harus merogoh kantong yang ukup dalem. Karena harga mobil sendiri lumayan mahal. Tapi, jika mobil-mobil yang delimun rangkum ini membuat kamu nyengir gak kebayang itu kalau di kendarai rasanya seperti apa. Berikut ini harga mobil-mobil mewah yang membuat kamu nyengir aja.

7. Lamborghini Sesto Elemento (Rp. 28.5 Miliar)

Lamborghini Sesto Elemento
via weneedfun.com

Siapa sih yang gak kenal dengan mobil Lamborghini. Dia selalu menghadirkan mobil-mobil mewah, hanya yang berkantong tebel doing yang kelar beli Lamborghini. Lamborghini yang satu ini yaitu Lamborghini Sesto Elemento yang pertama kali dipertunjukkan di Paris Motor Show tahun 2010 dibanderol dengan harga $ 2.2 juta natau setara Rp. 28.5 miliar (kurs Rp. 13.000).

6. Bugatti Veyron Super Sports (Rp. 31 Miliar)

Bugatti Veyron Super Sports
via www.bugatti.com

Bugatti Veyron Super Sports yang dibuat oleh Grup Volkswagen merupakan salah satu mobil yang harganya selangit. Mobil ini di banderol dengan harga $ 2.4 juta atau setara Rp. 31 miliar (kurs Rp. 13.000). mobil ini sebenarnya diproduksi di Perancis tapi dikembangkan di Jerman. Kecepatan yang dimiliki Bugatti ini cukup menakjubkan, kecepatan tertingginya mencapai 430.9 km/jam. Bahkan nih ya, mobil ini di akui oleh Guinness World Records sebagai mobil tercepat di dunia selama tahun 2000 sampai 2009.

5. LaFerrari FXX K (Rp. 35  Miliar)

LaFerrari FXX K
via gtspirit.com

Ferrari juga sama dengan Lamborghini, yaitu selalu memproduksi mobil-mobil mewah yang harganya bikin nyinyir. Di tahun 2015, pabrikan asal Italia ngebuat LaFerrari FXX K yang jauh lebih bertenaga dibandingkan dengan Ferrari lainnya. Supercar ini mampu menghasilkan daya yang mencapai 1050 tenaga kuda dan punya keceptan 200 km/jam. Kalau kamu punya duit $ 2.7 juta atau Rp. 35 miliar (kurs Rp. 13.000) kamu bisa bawa pulang mobil ini.

4. Lykan Hypersport (Rp.44 Miliar)

Lykan Hypersport
via en.wikipedia.org

Yang pernah nonton film Fast Fourious 7 kamu pasti ngerti dengan mobil  Lykan Hypersport . itu lho mobil miliknya pangeran Arab yang dicuri oleh pasukan Toretto dari tower Apartemen. Memang sih, mobil ini gak setenar mobil-mobil supercar lainnya, tapi harganya jangan ditanya $ 3.4 juta atau Rp. 44 miliar (kurs Rp. 13.000). yang gak kalah hebatnya tuh, mobil Lykan hasil karya perusahaan W Motors ini punya kecepatan maksimal 385 km/jam, dan mobil ini hanya diproduksi sebanyak 7 unit aja.

3. Lamborghini Veneno (Rp. 59 Miliar)

Lamborghini Veneno
via wallpapershome.com

Gak dipungkiri lagi kalau Lamborghini selalu memproduki mobile-mobil super mahal. Sepertinya dari deretan harga-harga Lamborghini lainnya, Lamborghini Veneno lah yang menempati peringkat pertama sebagai mobil Lamborghini termahal untuk sementara ini. Karena Lamborghini Veneno merupakan mobil edisi khusus untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 50. Muncul dengan mesin V12 dengan kapasitas 6.5 liter yang menghasilkan 740 tenaga kuda. Ya maklum aja kalau mobil ini dibanderol dengan harga $4.5 juta atau setara Rp. 59 miliar (kursi Rp. 13.000).

2. Koenigsegg CCXR Trevita (Rp. 62 Miliar)

Koenigsegg CCXR Trevita
via wallpapercave.com

Sepertinya, mobil ini habis dibeli gak bakalan di bawa ke jalanan deh. Bukan karena harganya yang super mahal yaitu $ 4.8 juta atau setara Rp. 62 miliar (kurs Rp. 13.000) dan bukan takut karena kecepatannya yang mencapai 410 km/jam. Tapi mobil hasil karya produsen Koenigsegg asal Swedia ini, serat karbon yang digunakan dilapisi dengan serbuk berlian yang berkilau. Itulah salah satu alasannya Koenigsegg CCXR Trevita menjadi mobil yang amat mahal di dunia. Koenigsegg ini diproduksi hanya 3 unit aja, jadi jika kamu mau beli tunggu kalau ada lelang aja.

1. The Maybach Exelero (Rp. 104 Miliar)

The Maybach Exelero
via www.wowamazing.com

Dari semua mobil termahal, mobil asal pabrikan Jerman Maybach Exelero ini lho yang menempati peringkat pertama sebagai mobil termahal di dunia yaitu dengan harga $ 8 juta atau setara dengan Rp. 104 miliar (kurs Rp. 13.000).  selain harganya yang selangit, mobil Maybach Exelero ini pun sulit dibeli, karena Maybach-Motorenbau hanya memproduksi 1 unit aja di tahun 2004 atas permintaan dari produsen ban Fulda Reifenwerke. Perusahaan ban Fulda memesan mobil mahal-mahal hanya digunakan untuk menguji ban terbarunya yang bertapak lebar.

Gimana gans, kamu pengen memilikinya? Siapkan sertifikat tanah terlebih dahulu untuk dicairkan biar bisa mendapatkan mobil-mobil diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.