Demo ato aksi turun jalan itu bertujuan untuk menyampaikan aspirasi jalan terakhir kalo tidak bisa menemukan titik temu ato kesepakatan. Emang sih demo itu diperbolehkan, walaupun diperbolehkan tapi kamu jangan sampe gak merhatiin hal-hal kecil., karena itu sebernarnya penting banget.

5. Makan Sebelum Demo

Makan Sebelum Demo

Greget sih greget, tapi perut jangan sampe di demo ama cacing-cacing perut. Parahnya kalo kamu pingsan karena kelaparan kan repot.

4. Bawa Air Minum & Makanan

Bawa Air Minum & Makanan

Membawa air minum dan makanan itu perlu kamu bawa kalau kamu mau melakukan demo. Karena kan kamu teriak-teriak, jalan kaki, desak-desakan. Makanan yang dibawa cukup roti atau lainnya yang ringan-ringan aja. Supaya kalau laper ato haus bisa dimanfaatin tuh bekal.

3. Bawa Duit

Bawa Duit

Bawa duit saat demo itu penting banget, kalau kamu belum makan atau lagi haus lupa gak bawa bekal kan masih ada duit untuk beli. Kan saat demo itu biasa ada yang ngejual minuman, makanan ringan. Kalo toh gak ada bisa mampir warung dulu.

2. Membawa Tas

Membawa Tas

Membawa tas saat demo itu juga penting lho, bisa buat naroh dompet dan smartphone biar lebih aman. Untuk jaga-jaga kalo diembat orang orang. Dan terlebih lagi, tas yang kamu bawa bisa buat nyimpen bekal.

1. Bawa Power Bank

Bawa Power Bank

Iya sih, saat demo belum tentu kamu maen smartphone kamu. Tapi, biasanya demo itu kan gak cukup sejam dua jam, malah terkadang bisa sampe malem. Kamu perlu bawa PB supaya hape kamu gak kehabisan baterai.

Namanya juga lagi pada emosi, terkadang hal-hal kecil emang gak terlalu diperhatikan. Ya udahlah, yang penting delimun udah ngingetin. Kalau masih kurang, share dong di kolom komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.