The Fate of the Furious

Film yang identik dengan kebut-kebutan itu tuh, sepertinya bakal mentok di seri Fast and Furious 7. Kabarnya sih emang bakal bikin film Fast and Furious 8 kelanjutannya dari Fast and Furious 7. Tapi, berita terbaru yang dikutip delimun.com dari akun twitter nya @FastFurious bikin kamu gigit jari. Pasalnya, Fast and Furious udah gak ada lagi, boro-boro Fast and Furious 8.

Cup…..cup……cup…..!!! Udah gak usah sedih, terima kenyataan aja. Fast & Furious biarlah menjadi kenangan yang menyenangkan serta menghibur. Fast & Furious tak pernah terlupakan dan akan tetap abadi walau tak pernah lagi ada.

Tapi tenang aja, walopun fast and furious udah gak ada lagi, masih dari sumber yang sama. Sebagai gantinya Fast and Furious di ganti The Fate of the Furious. Pada intinya sih sama aja, tetep identik dengan kebut-kebutan layaknya raja jalanan. Cuma ganti nama doang yang sebelumnya The Fast sekarang diganti The Fate.

Berikut kicauan yang dilengkapi dengan video trailer filmnya dari akun twitter @FastFurious pada (09/12/16) yang ditandai dengan tanda pagar #F8.

Film yang disutradarai F. Gary Gray ini juga masih menggunakan wajah-wajah lama waktu di film Fast and Furious, seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, dan Kurt Russell. Selain Charlize Theron, cuma ketambahan beberapa bintang baru Scott Eastwood dan Helen Mirren.

Rancananya film ini dijadwalkan bakal tayang 14 April 2017 mendatang. Sepertinya sih seru banget, pake mobil kebut-kebutan dijalanan kayak yang sebelumnya. Bikin dag dig dug menantikan keseruannya entar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.