Gak Apa-apa Deh Harga Barang Pada Naik, Asal 5 Hal Ini Gak Ikutan Naik

Harga barang yang dijual di pasaran selalu aja mengalami naik turun, banyak naiknya ketimbang turun, hal ini yang bikin kepala puyeng. Ya sudahlah gak apa-apa kalo harga barang pada naik, asalkan 7 hal ini gak ikutan naik.

Tingkat Pengangguran

Tingkat Pengangguran
via pixabay.com

Harga-harga pada naik gak apa-apa deh. Asal tingkat pengangguran gak ikutan naik juga. Bisa berabe entar kalo jumlah pengangguran semakin meningkat. Utang negara belom kelar, ditambahin lagi ngurusin orang nyariin kerjaan.

Jumlah Koruptor

Jumlah Koruptor
via heritageaction.com

Ini biang keroknya yang bikin negara bangkrut, korupsi seakan udah mendarah daging aja, tiap ngeliat duit matanya langsung ijo. Gaji yang diterima kurang kali ya, sampe korupsi dianggap dapet rejeki. Kalo diterus-terusin bisa ancur tuh negara. Plis deh, korupsi gak usah ikutan naik.

Jumlah Kejahatan

Jumlah Kejahatan
via www.freeimages.com

Yang bikin gak nyaman dan selalu was-was tuh gak lain ya kejahatan yang mengancam kita-kita. Kejahatan selalu datang dimanapun, kapanpun, gak kenal tempat maupun waktu. Bahaya banget kan, apalagi kalo kejahatan saben hari selalu naik peringkat, makin merinding aja.

Porsi Makan

Porsi Makan
via pixabay.com

Salah satu penyebab harga sembako pada naik ya porsi makan kamu yang setara dengan gunung himalaya. Udah gitu, makannya nyampe lima kali sehari, boros banget tau. Kurangin tuh porsi makan kamu, 1/3 buat makan, 1/3 untuk minum, dan 1/3 buat bernafas.

Jumlah Jomblowan dan Jomblowati

Jumlah Jomblowan dan Jomblowati
via www.delimun.com

Para jombloer juga perlu diperhatikan, kasihan kan kalo saban hari jumlah jomblo semakin meningkat. Seharusnya pemerintah juga perlu memperhatikan para jomblo biar gak semakin meningkat, wkwkwkwk. Kamu gak termsuk jomblo kan?. Kalo masih jomblo cepet nyari ya!. Biar populasi jomblo gak ikutan naik kayak harga barang.

Ada yang bisa nambahin gak nih?. Kalo punya ide lain, cukup tulis di kolom ya!…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.