Sepasang kekasih, hari-harinya selalu ingin membuat suasana romantis. Ya pastinya dong, siapa yang gak pengen romantis dengan pasangannya. Karena, romantika sepasang kekasih akan menimbulkan perasaan secara emosional dan fisik. Apalagi, ketika pas lagi berdua, waktu yang pas buat bermesraan.

Tapi, tahukah kamu, ada beberapa bagian tubuh cewek yang sensitif namun kurang begitu diketahui banyak orang. Padahal, banyak cewek yang suka apabila daerah tersebut mendapat sentuhan.

Penasaran..??? Berikut beberapa bagian daerah sensitif;

Rambut

Hair
visit pixabay.com

Cewek itu suka kalo cowoknya membelai rambutnya dengan mesra. Dibelai-belai kayak lagu yang di populerkan Hesty Damara berjudul “Basah Basah”. Itu akan menambah rasa romantisme kepada pasangan kamu.

Telinga

Earlobes
visit pixabay.com

Mungkin ini sedikit agak menjijikkan. Tapi banyak cewek menikmatinya ketika cowoknya sedikit menggigit di telinganya. Karena, telinga merupakan salah satu tempat sensitif

Tengkuk

Tengkuk
visit pixabay.com

Tengkuk seorang cewek itu merupakan salah satu anggota tubuh yang sangat sensitif. Ini baik untuk memberikan ciuman dan membelainya dengan lembut agar menambah sensasi yang aduhai.

Tulang selangka/Clavicula

Clavicle
visit pixabay.com

Tulang selangka ato Clavicula menjadi salah satu bagian paling seksi bagi cewek. Tulang yang berada diatas dada ini merupakan daerah sensitif cewek.

Telapak Tangan

Telapak Tangan
visit pixabay.com

Meremas-remas telapak tangan cewek bukan lagi hal baru, banyak pasangan yang melakukan ini hampir disetiap kali mereka bersama. Gak dipungkiri lagi, kalo meremas telapak tangan cewek bisa memberikan rangsangan.

Punggung

Small of the back
visit pixabay.com

Nah, ini juga bagian sensitif. Memberikan rangsangan dengan membelai dan memijat punggung pasangan kamu saat melakukan foreplay, akan menambah sensasi yang berbeda. Ehmm, kayak gimana gitu deh.

Di Belakang Lutut

Di Belakang Lutut
visit pixabay.com

Mungkin dibagian ini sedikit agak aneh. Tapi, para raja cinta udah gak asing lagi dengan daerah sensitif ini. Cewek sangat menikmati sensasi di daerah ini dikala jemari cowok bergerilya disekitarnya.

Kaki

Kaki
visit pixabay.com

Baik cowok maupun cewek suka kalo pasangannya menggesek gesek kakinya. Apalagi nih pas malam pertama, terasa kayak kena strum 600 Volt.  Enak mungkin ya..???

Gimana? Kamu udah tahu kan, bagian-bagian sensitif cewek. Biar kamu dan pasangan kamu tambah romantis dan langgeng hubungannya. Karena, keromantisan bukan hanya canda tawa doang, tapi juga butuh keromantisan rohani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.