Cowok Jangan Macem-Macem Mengatakan Ini

Cowok dan cewek sangat berbeda. Apa yang mereka lakukan sering kali tidak sejalan. Nah, ketika kamu kebetulan ketemu temen cewek kamu ato temen cewek lama kamu, sebaiknya jangan kamu tanyakan hal-hal yang paling gak disukai cewek.

Cewek itu sangat sensitive, apalagi kalo yang kamu tanyakan menyinggung perasaannya, bisa-bisa kamu kena semprot khas mak-mak ketika ditilang polisi. Pernyataan dan pertanyaan ini yang seharusnya tidak kamu omongkan kepada temen cewek kamu.

5. Apa Gak Ada Pakaian Lain Selain Yang kamu Pakai Ini?

pakaian cewek
via pixabay.com

Cewek kan suka berdandan dan bereksperimen biar tampil cantik, tapi terkadang cowok gak memahami alasan dibalik semua itu. Berpakaian adalah gaya masing-masing individu. Janganlah kamu mempertanyakan mengenai pakaian yang cewek pakai

4. Gaya Rambut Kamu Kok Gitu Amat, Gak Mecing Sama Sekali

gaya rambut wanita
via pixabay.com

Cewek emang lebih sering datang ke salon ketimbang cowok. Tapi kamu jangan protes ato mempermasalahkan soal gaya rambut temen cewek kamu. Karena yang ditakutkan, ketika temen cewek kamu datang ke salon lagi dan keluar-keluar plontos dan bercahaya malah repot jadinya.

[rpi]

3. Kamu Selalu pake Sendal Heels Apa Gak Keseleo?

pake Sendal Heels
via pixabay.com

Masak kamu juga pengen make sandal heels, cewek pake sandal heels aja kamu tanyakan. Bisa-bisa kamu digampar tuh kalo nanya-nanya fashionnya cewek. Iya sih, sandal heels kalo dimata cowok agak aneh, tapi kalo dimata cewek itu seksi banget. Jadi kamu gak usah aneh-aneh nanya yang demikian.

2. Kamu Gak Bakalan Ngerti, Itu Urusan Cowok

cewek sedih
via pixabay.com

Septutnya itu gak perlu kamu katakana kepada cewek. Walopun itu sangat rahasia, kamu bisa mengatakan yang lainnya. Kalo kamu mengatakan hal seperti itu seakan kamu merendahkan cewek. Dan cewek gak suka itu, aplagi cowok yang sok.

1. Kamu Cantik, Cerdas, Kenapa Kamu Masih Ngejomblo?

cewek jomblo
via pixabay.com

Jangan Tanya tentang statusnya kalo gak pengen dapat semprot. Cewek sangat sensitive dengan statusnya, apalagi Dia masih sendiri dan belum punya pendamping. Hal tersebut gak seharusnya kamu tanyakan sama temen cewek kamu bro.

Nah itu tadi sobat pernyataan dan pertanyaan yang perlu kamu hindari saat bertemu dengan temen cewek kamu ato ketika lagi sedang ngobrol-ngobrol bareng. Kalo sobat ada ide yang lain jangan lupa berbagi ya!!!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.