Cara Mudah Mengembalikan Magix Vegas Pro ke Pengaturan Default (Awal)

Cara Mudah Mengembalikan Magix Vegas Pro ke Pengaturan Default (Awal)
photo source from www.delimun.com

Mungkin kamu yang suka membuat video tentu gak asing lah ya dengan aplikasi vegas. Dulu vegas namanya Sony Vegas dan sekarang berganti Magix Vegas. Nah, terkait dengan uprek menguprek vegas, terkadang kamu membuat kesalahan dan bingung cara mengembalikannya. Sante aja kakak, masih ada solusi yang bisa membantu kamu untuk mengembalikan vegas pro kembali ke pengaturan default (awal). Berikut caranya;

  • Tekan Ctrl + Shift di keyboard, kemudian klik dua kali pada ikon vegas. (Ctrl + Shift jangan dilepas sampai muncul “Do you want to reset all VEGAS Pro preferences to default values?”
  • Ketika udah muncul “Do you want to reset all VEGAS Pro preferences to default values?”, ceklis “Delete all cached application data”. Kemudian pilih “yes”.

  • Kemudian akan terbuka vegas pro kamu, disitulah pengaturan vegas kamu akan kembali ke pengaturan awal layaknya kamu instal pertama kali.

Cukup mudah dan gak bertele-tele caranya, vegas kamu udah kembali ke pengaturan default. Kamu gak perlu khawatir dengan cara ini, karena cara ini gak bakal uninstal aplikasi. Cara ini cuma mengembalikan ke pengaturan paling awal.
Oke dah, tutorialnya sampe disini, semoga bermanfaat ya..!!!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *