image via: pixabay.com

Di era serba teknologi sekarang ini, banyak orang sangat dimanjakan dengan kemudahan-kemudahan untuk membantu kebutuhannya sehari-hari. Dari sekian banyak teknologi yang tersebar sekarang ini, pasti ada juaranya yang menjadi pemenang. Hal ini karena mereka berhasil meluluhkan jutaan umat manusia untuk menggunakan teknologi tersebut.

Karena saking banyaknya digunakan oleh jutaan umat di dunia, 9 teknologi ini pantas mendapat gelar “Sejuta Umat”. Gelar “Sejuta umat” sendiri bukan berarti dalam jumlah sejuta, tapi idiom yang menggambarkan saking banyaknya pengguna dari teknologi-teknologi tersebut dan mampu mengalahkan para rivalnya. Nah, berikut ini delimun merangkum 9 teknologi yang pantes mendapat gelar sejuta umat, tentunya versi delimun dong.

Baca:  10 Fakta Menarik Perjalanan Android Yang Kini Jadi Teknologi Sejuta Umat

9. WordPress

Wordpress
image via: pixabay.com

Seiring berkembangnya teknologi dan internet, CMS wordpress merupakan platform yang paling banyak digunakan di dunia. Alasan orang pada suka memakai platform wordpress ini karena mudah dan simpel serta gak harus menguasai program. Pengguna wordpress saat ini mencapai 76 juta pengguna yang menggunakan CMS wordpress.

8. Adsense

Adsense
image via: twitter.com

Sekarang ini mencari duit di internet semakin mudah, salah satunya yaitu menjadi publisher. Yang masih menjadi idaman publisher yaitu menjadi mitra adsense. Yaaa, walopun untuk menjadi publisher di adsense terbilang gampang-gampang susah. Tapi banyak yang mengharapkan bisa menjadi mitranya adsense. Terlebih lagi, pendapatan yang di dapat dari adsense bisa menjadikan para publisher menjadi kaya raya. Asek dah.

7. Amazon

Amazon
image via: pixabay.com

Di era serba teknologi sekarang ini, jual beli online adalah cara dalam bertransaksi. Meskipun udah banyak ecommerce yang bermunculan, Amazon adalah rajanya di dunia ecommerce. Maklum aja kalo Google sempat mengatakan kalo Amazon adalah pesaing terberatnya di dunia maya. Alasan Google juga masuk akal dah, karena hampir semua produk tersedia di amazon, sangat dimungkinkan kalo orang mencari produk langsung buka amazon.

6. Facebook

Facebook
image via: pixabay.com

Facebook masih menjadi sosial media yang paling banyak digunakan di dunia, penggunanya mencapai 1,86 miliar di tahun 2017 ini. Penggunanya dari yang muda hingga tua pada make facebook buat berbagi. Disamping itu, facebook juga menghadirkan fitur-fitur baru supaya penggunanya gak bosen menggunakan facebook.

Baca:  Fakta-Fakta Menarik Tentang Google Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

5. Whatsapp

Whatsapp
image via: pixabay.com

Seiring berjalannya waktu, whatsapp semakin banyak penggunanya. Apalagi whatsapp menambah fitur-fitur terbaru untuk menyesuaikan kebutuhan terkini. Yang paling menarik adalah whatsapp gak ada iklan sama sekali. Hebat bener toh ya. Tahun 2017 ini, pengguna whatsapp tembus di angka 1,2 miliar pengguna di seluruh dunia.

4. Youtube

Youtube
image via: pixabay.com

Mungkin pesaingnya masih sedikit, sehingga menjadikan youtube belum tersaingi hingga kini dalam hal hiburan video. Yups, hal itu bisa sangat dimungkinkan. Bahkan, banyak yang menghabiskan waktunya seharian cuma buat nonton video-video yang ada di youtube. Hingga kini, youtube punya pengguna lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia.

3. Android

Android
image via: pixabay.com

Pastinya udah pada tahu dong,,,,??? Hari gini kalo sampe gak tahu android kebangeten banget dah. Sebagian orang di dunia ini pada menggunakan smartphone berbasis android. Karena harga andorid banyak variannya, disamping itu cara menggunakannya juga lebih simpel dan aplikasi-aplikasi yang tersedia banyak yang gratis. Dari segelintir alasan itulah banyak orang berlomba-lomba beli smartphone android.

2. Microsoft

Microsoft
image via: pixabay.com

Hampir semua orang di dunia ini menggunakan microsoft untuk memenuhi kebutuhannya. Seperti yang kita ketahui, kehadiran microsoft sangat membantu kebutuhan umat manusia di dunia. Dan hingga kini, microsoft belum bisa disaingi dan hampir 90% orang dunia menggunakannya.

1. Google

Google
image via: pixabay.com

Yang dinamakan para normal masa kini ato para normal modern itu ya Google. Maklum aja kalo Google dipanggil mbah Google. Banyak orang di dunia ini kalo mencari sesuatu tanya dulu oleh mbah Google, dan pastinya dong dijawab oleh mbah Google. Hanya saja banyak yang mengeluh karena mbah goole belum bisa menjawab pertanyaan para jomblo yang sedang mencari jodohnya.

Nah, itu coy beberapa teknologi sejuta umat. Kamu pasti banyak mengenal salah satu dari mereka, dan mungkin malah mengenalnya semua. Wajar ya coy kalo kamu mengenal mereka semuanya. Karena mereka emang terkenal. Malahan, penciptanya yang jarang dikenal banyak orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.