9 Film Horor yang Sebaiknya Tak Kamu Tonton Sebelum Liburan

0
509
9 Film Horor yang Sebaiknya Tak Kamu Tonton Sebelum Liburan

Film horror banyak menghiasi dunia perfilman yang dikemas sedemikian rupa untuk menghasilkan suasana seram. Mungkin salah satu dari kalian pernah menonton film horror yang sangat mengerikan. Kamu harusnya juga tahu film horror bertemakan traveling yang gak kalah mengerikan, bisa jadi rencana liburan yang kamu rencanakan batal mendadak setelah menonton film horror yang kami sajikan ini;

1. Hostel ( Bagian 1 & 2 )

Hostel
source : wikia.com

Meskipun jalan ceritanya sedikit kacau, film Hostel ini bener-bener mengerikan, film ini menceritakan tentang sekelompok backpacker yang pergi ke Bratislava. Mereka dibius dan akhirnya disiksa sampai mati oleh jutawan yang memiliki hak istimewa untuk membedah anak-anak muda.

2. Cabin Fever

Cabin Fever
source : www.sumthing.com

Film Cabin Fever pertama kali tayang di bioskop tahun 2002. Film ini menceritakan tentang perkemahan berdarah. Kamu jangan coba-coba menonton film ini jika tidak ingin ketakutan saat liburan dan berkemah dengan teman-temanmu.

3. Blair Witch Project

Blair Witch Project
source : www.flickr.com

Film ini sangat simpel dan tampak nyata karena menggunakan efek kamera “home video” yang bisa membuat Kamu ketakutan. Film ini menampilkan tiga karakter yang pergi berkemah di hutan Maryland untuk penelitian mitos ” Blair Witch”.

4. An American Werewolf in London

An American Werewolf in London
source : www.trulydisturbing.com

Film klasik ini menceritakan dua pemuda Amerika yang sedang melakukan perjalanan melalui dataran Inggris. Satu pemuda terbunuh oleh manusia serigala dan pemuda satunya tergigit dan terinfeksi oleh kutukan lycanthropy yang akan menggigit setiap orang ketika menjadi manusia serigala.

5. The Descent

The Descent
source : anythinghorror.com

Jika Kamu berencana melihat film ini, mungkin Kamu akan menghindari mondar-mandir di sekitar gelap gua misterius. Karena dalam film the descent ini, 6 perempuan terjebak dalam gua di Pegunungan Appalachian di mana mereka dikejar oleh sekelompok makhluk humanoid pemakan manusia.

6. Turistas (Paradise Lost)

Turistas (Paradise Lost)
source : www.pastposters.com

Sekelompok backpacker bepergian melalui Brasil dan bertemu sekelompok penduduk setempat yang ingin memanen organ dan menyumbangkan organ-organ mereka ke rumah sakit di Rio de Janeiro. Wow, sadis banget.

7. Wolf Creek

Wolf Creek
source : 0123movies.com

Film ini dikemas penuh hal gila dan kejutan-kejutan mengerikan. Awal cerita Wolf Creek terlihat sante dan gak ada serem-seremnya. Film ini menceritakan tiga bacpacker yang ingin melakukan perjalanan melalui pedalaman Australia hingga pada akhirnya berhenti di sebuah tempat yang misterius dan mengalami kerusakan mobil. Dan mereka di tolong oleh seorang pria berumur yang ternyata dibalik pertolongan pria tersebut ada maksud tersembunyi yaitu ingin membunuh ketiga backpacker malang itu.

8. Texas Chainsaw Massacre

Texas Chainsaw Massacre
source : www.orlandoweekly.com

Film ini adalah film paling gila dalam kategori film horror travel. Sekelompok anak-anak muda bepergian melalui pedesaan Texas tewas dipotong-potong oleh keluarga gila yang kanibal.

9. The Human Centipede

The Human Centipede
source : horrornews.net

Film ini bener-bener gila dan sayang banget dua backpacker cantik yang bernasib tragis di tangan dokter gila. Di film ini seorang dokter sedang melakukan eksperimen membuat ‘kelabang manusia’, dan malangnya dua backpacker wanita dan seorang pria tadi menjadi korban si dokter gila. Si dokter menghubungkan badan ketiganya dengan berbagai percobaan mengerikan.

Itu tadi beberapa film horror travel yang akan membuat kamu berfikir dua kali saat melakukan travelling. Semoga aja, kejadian tersebut hanya terjadi di dunia perfilman dan gak sampai terjadi di dunia nyata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.