Elizabeth Raine
credit : www.huffingtonpost.com

Bagi setiap wanita, keperawanan adalah mustika yang paling berharga dalam hidupnya. Makanya, tiap-tiap wanita harus pintar-pintar menjaga agar tak sekali tendang langsung bobol.

Rupanya, virginity yang begitu penting bak mutiara yang selalu diburu orang, dimanfaatkan sebagian wanita untuk dijual dengan harga yang fantastis.

Sebagaimana yang delimun rangkum dari berbagai sumber, berikut wanita-wanita yang menjual mustika virginity dengan harga yang fantastis, bahkan lebih dari 80 juta rupiah.

1. Rosie Reid

Rosie Reid
credit : epicalm.com

Perempuan asal London berusia 18 tahun yang bernama Rosie Reid menjual daging empuknya kepada seorang duda berumur 44 tahun seharga 8.400 poundsterling (Rp 174 juta), pada tahun 2004. Rosie terpaksa menjual keperawanannya karena untuk membayar biaya kuliah di Bristol University. Menariknya, pengalaman Rosie kencan dengan seorang pria adalah yang pertama kali, karena menurut pengakuannya, dia seorang lesbian.

2. Alina Percea

Alina Percea
credit : alux.com

Tahun 2009 yang lalu, dara berusia 18 tahun dari Rumania juga melelang mahkota paling berharga miliknya demi membiayai gelar sarjananya. Untungnya dia punya benda berharga yang bisa di jual, kalo gak, bisa-bisa drop-out dari kampusnya. Pelelang yang berani menawar dengan harga tinggi jatuh pada seorang pria Italia berusia 45 tahun sebesar 8.800 poundsterling (Rp 182,4 juta). Untuk membuktikan keperawannya, Alina rela melakukan pemeriksaan medis sebanyak dua kali.

3. Unigirl

Unigirl
credit : guysworld.in

Unigirl begitu nama samarannya agar tak diketahui identitasnya oleh publik, adalah seorang mahasiswa yang tinggal di Selandia Baru pun tak mampu menjadi penjaga gawang, dia akhirnya melelang keperawanannya pada tahun 2010 lalu. Ternyata dan ternyata, saat pelelangan berlangsung, banyak sekali peserta yang ikut ambil bagian yang mencapai 1.200 penawaran, tapi tak semuanya diterima oleh Unigirl, entar bisa satu lobang rame-rame kalo diterima semuanya. Ungirl menjatuhkan pilihan pada penawar tertinggi, yaitu 32.000 dolar AS (Rp 426,8 juta).

4. Rebecca Bernardo

Rebecca Bernardo
credit : eclujeanul.ro

Gadis SMA asal Brazil menjual keperawannya melalui sosial media Youtube pada tahun 2013 lalu, dan dia mengatakan dalam video tersebut menggunakan bahasa portugis yang artinya “Hai, Namaku Rebecca. Saya disini untuk melelang keperawananku”. Rebecca bercerita kepada CNN bahwa dia terpaksa menjual keperawannya untuk membantu pengobatan ibunya yang sedang terbaring di rumah sakit terkena stroke. Sejak diunggah ke youtube, sudah 14.000 orang yang melihat penawarannya itu dan tawaran tertinggi baru sekitar 35.000 dollar AS atau sekitar Rp 337 juta. Meski upaya Rebecca ini untuk membantu pengobatan ibunya, ternyata sang ibu tak setuju dengan rencana putrinya itu.

5. Catarina Migliorini

Catarina Migliorini
credit : sidomi.com

Rela menjual keperawannya demi aksi sosial guna membangun rumah untuk keluarga miskin. Dialah Catarina Migliorini asal Brazil yang bertekad melakukannya pada tahun 2012 lalu. Dari pelelangan tersebut, terdapat satu penawar dengan harga tinggi asal Jepang bernama Natsu dengan harga 780.000 dolar AS (Rp 10,4 miliar). Natsu harus bersaing ketat dengan dua pria penawar asal AS dan seorang pria keturunan Indian. Yang perlu kamu tahu, Catarina Migliorini telah mencoba menjual keperawanannya sebanyak empat kali dan semua berujung dengan kegagalan. Dia berubah pikiran dan akhirnya menarik diri. Kamu bisa ikutan nih sobat, siapa tahu masih ada kesempatan.

6. Elizabeth Raine

Elizabeth Raine
credit : www.huffingtonpost.com

Elizabeth Raine memiliki nama asli Hanna Kern. Dia merupakan seorang mahasiswa berprestasi di Universitas Washington. Tak ada angin tak ada hujan. Secara mengejutkan, dia menjual keperawanannya. Tampaknya, usahanya belum kelihatan hasilnya. Akhirnya dia menarik diri dari pelelangan tersebut, Meski kala itu sudah ada yang menawar ke angka USD 801.000 atau sekitar Rp10,4 miliar. Saat ditanya mengapa mundur dari pelelangan, dia menjawab, “Saya telah memutuskan untuk menghentikan keributan ini. Lagipula saya masih memiliki keyakinan bahwa keperawanan adalah harta yang paling berharga bagi wanita. Saya hanya ingin menjadikan pendidikan sebagai prioritas utama”. Rupanya dia sadar, kalo mahkota wanita adalah harga paling berharga dan paling mulia.

7. Graciela Yataco

Graciela Yataco
credit : www.rebelcircus.com

Model wanita dari Peru yang masih ABG berusia 18 tahun, menjual keperawanannya pada tahun 2005. Atas aksinya itu, ada penawar tertinggi senilai 1,3 juta dolar AS (Rp 17,34 miliar). Wow!, cuma sekali pake bisa dapet Lamborghini Huracan Performante Spyder yang harganya cuma Rp 14,8 miliaran.
Menurut pengakuannya, Yataco rela melakukannya karena alasan ekonomi. Ibunya butuh banyak biaya perawatan sakit, dan juga untuk membiayai segala keperluan adiknya yang masih kecil.

8. Raffaella Fico

Raffaella Fico
credit : tvzap.kataweb.it

Raffaella Fico adalah seorang model ternama berumur 20 tahun dari Italia. Dirinya merupakan bintang “Big Brother Italia” pada tahun 2008. Nah, pada tahun 2009 lalu, dia menjual keperawanannya dengan harga 1,8 juta dolar AS (Rp 24 miliar). Mantap kalee, bukan kaleng-kaleng nih. Harganya super fantastis cuma ngelayanin crot doang.
Fico melakukan pelelangan keperawanannya ini karena membutuhkan dana untuk membeli sebuah rumah cukup mewah di Roma. Selain itu, dirinya juga menggunakan uang hasil lelang tersebut untuk membayar kelas akting.

9. Natalie Dylan

Natalie Dylan
credit : www.thehollywoodgossip.com

Harga mahkota wanita murni yang paling indehoi, di pegang oleh Natalie Dylan yang berusia 22 tahun, Natalie melelang kepewaranannya yang di iklankan melalui Moonlite Bunny Ranch dan diterbitkan The Howard Stern Show pada tahun 2008. Dari sana, ia mendapat tawaran sebesar 3,7 juta dolar AS (Rp 49,35 miliar). Luar biasa emang, beruntunglah kamu yang mendapat istri perawan, bisa dipake seumur hidup. Karena kalo beli harganya selangit, pakenya cuma sebentar, dan kamu belum tentu mampu membayar.
Natalie sengaja melelang keperawanannya itu untuk membiayai pendidikan S2 nya.

Merelakan mahkotamu dipakai orang lain yang bukan suamimu, itu adalah hakmu. Namun, yang perlu kamu tahu, mahkotamu adalah sangat istimewa yang melebihi istimewanya berlian. Karena itu, ada banyak pengincar mahkotamu dengan sejuta cara untuk mendapatkannya. Tapi, sekuat apa kamu membentengi dari incaran-incaran pemburu wanita. Semua kembali pada diri sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.