via http://www.inquisitr.com/

Bukan cuma kendaraan aja yang bisa dimodifikasi, bahkan tubuh pun bisa di modif. Kamu tahu kan, kalau sekarang ini banyak tubuh yang digambar-gambarin gitu. Bahasa kerennya sih “tato”. Kalau hanya sekedar tato mah udah terlalu biasa. Kali ini delimun membagikan tubuh yang dimodif full total dan bikin kamu ngeri melihatnya.

Jika kamu gak siap untuk membaca ulasan ini, baca yang lainnya di delimun aja, daripada ketakutan gak karuan repot nanti. Oke kalau kamu udah siap langsung capus.

8. The Lizardman

via http://www.tattoopinners.com/
via www.tattoopinners.com

Erik Sprague berasal dari Austin, Texas, telah menghabiskan duitnya cuma kepengen mirip dengan binatang favoritnya yaitu kadal. Sekujur tubuhnya ditato menyerupai sisik kadal, bahkan lidahnya pun dibelah supya bener-bener mirip dengan si kadal.

7. Stalking Cat

via http://www.koule.cz/
via www.koule.cz

Pria asal Amerika Serikat yang bernama Dennis Avner secara luas dikenal sebagai “Manusia Kucing atau Stalking Cat”. Dia ngemodif tubuhnya gila-gilaan banget, seluruh tubuhnya termasuk wajah di tato, gigi, rambut, telinga, bibir, ikut dimodif. Sama kayak Erik, tapi dia lebih ke kucing besar yaitu harimau. Kalau ketemu harimau gak bakalan diserang tuh, karena dianggap temen sendiri.

6. Horns and Spikes

via http://www.listal.com/
via www.listal.com

Rambut berdiri ala-ala anak punk, ehmm, itu mah udah biasa atuh. Coba kamu lihat Samppa Von Cyborg keren banget kan. Jadi kalau ada semangka jatuh dari atas bisa langsung ditangkap dengan kepalanya. Sekarang ini, Samppa Von Cyborg menekuni profesinya body modification (itu lho ngemodif tubuh orang). Kalau kamu pengen bisa coba langsung.

5. Eye Dyeing

via http://www.bbc.com/
via www.bbc.com

Kamu yang udah bosan dengan warna mata yang putih. Nah, sekarang kamu bisa mewarnai mata kamu. Mau warna hitam, pink, merah, hijau semuanya bisa. Biar tambah keren tuh warna mata kamu jadi warna warni.

4. Eyeball Jewelry

via http://www.nydailynews.com/
via www.nydailynews.com

Perhiasan itu biasa di tempatkan di pergelangan tangan, leher, jari, telinga. Itu mah udah biasa banget, sekarang mah perhiasan udah bisa di taroh di mata pada bagian sklera (bagian putih). Kalau kamu gak ngeri bisa dicoba tuh. Lucy Luckayanko adalah orang pertama yang menghias matanya.

3. Most Pierced Woman

via https://www.flickr.com/
via www.flickr.com

Elaine Davidson dinobatkan menjadi wanita dengan tindik terbanyak ditubuhnya oleh Guinness World Record. Sekujur tubuhnya gak ada yang kelewat dengan tindik, mungkin cuma rambutnya doang yang gak ditindik.

2. Skin Stretching

via https://www.flickr.com/
via www.flickr.com

Rafa Gnomo ini juga bikin geleng-geleng kepala. Bibirnya direnggangkan dengan piringan yang bundar biar semakin lebar. Ternyata dia kurang puas kalau bibir bawahnya aja, bibir atas dan hidung pun ikut dilebarin. Untung aja gak tititnya ikut dilebarin. Sebenarnya yang dilakukan Gnomo sih merupakan teknik kuno, karena suku mursi pun punya tradisi merenggangkan bibirnya.

1 .Giant Flesh Tunnels in Cheeks

via http://www.inquisitr.com/
via www.inquisitr.com

Kalau Joel Miggler pria asal Jerman malah lebih ekstrim lagi, pipinya dilubangin kayak terowongan yang lumyan lebar. Jadi kalau pas lagi maem tuh makanannya bisa kelihatan dari samping. Lidahnya dibelah jadi dua, hidungnya juga dilubangin lumyan lebar juga. Ternyata nih ya, Joel Miggler melakukannya sejak usia 13 tahun.

Apapun yang mereka lakukan kita gak perlu menghakimi, karena kita sendiri juga masih jauh dari kata sempurna. Yang penting mah gak mengganggu dan membuat kerusuhan aja. Karena pandangan orang lain tak harus sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.