Karakter Cewek di Video Game Ini Seksi Banget
via www.ign.com

Main game merupakan hiburan yang menyenangkan dikala sante. Banyak diantara kita ketika udah terlanjur main game, makan, tidur pun bisa lupa, apalagi mandi. Diantara sekian banyak game yang kamu mainkan, mungkin kamu pernah nemuin karakter cewek seksi di dalam game tersebut.

Berikut ini, delimun merangkum delapan karakter cewek-cewek paling seksi di serial game. Mungkin salah satunya favorit kamu.

Joanna Dark – Perfect Dark

Joanna Dark
via www.fanpop.com

Dalam game Perfect Dark banyak yang kenal dengan karakter Joanna Dark. Dia memainkan peran sebagai agen rahasia yang memiliki kemampuan dan skill yang sangat mumpuni. Tak hanya skill nya aja yang bagus. Tapi, tampilan Joanna Dark ini juga bagus, bikin betah berlama-lama memainkan game ini.

Rayne – BloodRayne franchise

Rayne
via deviantart.com

Sebenernya game BloodRayne itu serem. Tapi karena ada Rayne yang seksi bermata hijau dan dan bikin melek, seremnya udah hilang. Walaupun Rayne juga termasuk manusia vampir, karena Ibunya pernah diperkosa seorang Vampir. Tapi, Rayne pas menghisap darah, rasanya pengen juga dihisap. Ikhlas deh.

Lara Croft – Tomb Raider

Lara Croft
via motherboard.vice.com

Salah satu karakter cewek seksi di video game adaah Lara Croft di game Tomb Raider Series. Karakter Lara Croft di game ini digambarkan sebagai wanita tangguh, cerdas dan berani mengambil resiko. Dia umumnya terlihat mengenakan kamisol putih dan celana pendek.

Chun-Li – Street Fighter

Chun-Li
via www.starpulse.com

Chun Li juga gak kalah menarik di serial game Street Fighter. Dia punya tubuh yang kuat dan kepribadian sempurna. Dalam serial game ini, dia menjalankan misi untuk membalas kematian ayahnya dan melindungi orang-orang yang gak bersalah. Chun Li udah beberapa kali masuk 10 besar sebagai karakter wanita terseksi di serial game.

Yuna – Final Fantasy

Yuna
via www.getdomainvids.com

Yuna di serial Final Fantasy X sering muncul sebagai prajurit yang akan melawan semua makhluk mengerikan yang meneror Leptospira. Dalam Final Fantasy X-2, karakter Yuna memiliki tampilan baru dan kostum yang dipakainya lebih seksi dan hampir gak menutupi tubuhnya. ehmmm, untungnya Cuma game aja.

Ada Wong – Resident Evil

Ada Wong
via deviantart.com

Ada Wong adalah karakter fiksi dalam Resident Evil. Pada tahun 2007, dia masuk diperingkat kelima di “Babes Gamer”. Dan pada tahun 2008, Ada Wong menduduki peringkat keempat sebagai “videogame hottie” oleh UGO. Ada Wong merupakan karakter pembasmi Zombie dan menjalankan misi mencari perusahaan yang mengirim obat G-virus di Raccoon City. Persenjataan yang dimilikinya cukup lengkap hingga dia bisa kabur secepat kilat.

Samus Aran – Metroid

Samus Aran
via www.dailydot.com

Yang bikin kaum Adam klepek-klepek dari game Metroid ini adalah munculnya karakter Samus Aran yang tampil seksi. Karakter cewek seksi bermata hijau dan dibalik kostumnya itu yang bikin gemesin. Ketika kamu bermain game Metroid ini, kebanyakan dari kita pasti suka memainkan Samus Aran ini tanpa helm. Ngaku aja deh…!!!

Bayonetta

Bayonetta
via wall.alphacoders.com

Kalo yang ini mah bisa bikin para cowok baper, tubuh ramping, pakainnya minim dan menerawang, serta rambut panjang yang hampir menutupi seluruh tubuhnya, ditambah dengan kekuatannya yang luar biasa, yang memainkan game ini bisa bikin betah dan berlama-lama memainkannya.

Itu tadi karakter cewek-cewek seksi di dunia game. Andaikan nyata mungkin udah banyak yang rebutan, termasuk kamu juga. Nah, kalo masih ada karakter game cewek seksi lainnya, bisa kamu bagikan di kolom komentar kok. Bye-bye!!!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.