Pulau Galesnjak
credit : www.go4travelblog.com

Udah sangat mendunia jika simbol cinta dilambangkan dalam bentuk hati. Tetapi jika simbol romantis ini terbentuk secara alami oleh kekuatan alam, pasti tidak biasa jadinya.

Ada beberapa bentuk alam yang menyerupai bentuk hati sehingga menjadi daya tarik sendiri.

Sobat delimun bisa mengajak pasangan untuk menyatakan cinta yang selama ini sudah terjalin. Hehehehe

Heart Reef, Queensland, Australia

Heart Reef, Queensland, Australia
credit : www.barrierreefaustralia.com

Heart Reef-Queensland merupakan karang berbentuk hati yang pertama kali ditemukan pada tahun 1975 oleh seorang pilot. Lokasinya gak terlalu jauh dari Indonesia. Yups! Gugusan karang romantis ini berada di Great Barrier Reef, Whitsundays, Australia. Penemuan unik ini menjadi perhatian banyak orang terutama mereka yang ingin mengungkapkan cinta dengan cara yang berbeda. Sayangnya, pengunjung dilarang berenang, snorkeling, dan diving di pulau karang yang berdiameter 55 kaki ini. Satu-satunya cara untuk melihat pemandangan indah ini dengan pesawat atau helikopter.

Pulau Galesnjak, Kroasia

Pulau Galesnjak
credit : www.go4travelblog.com

Pulau ini juga disebut sebagai “Pulau Kekasih” dan “Pulau Cinta,” Bentuk pulau ini tercipta secara alami, yang pertama kali digambar oleh ahli peta anak buah dari Napoleon sekitar tahun 1806. Secara administratif, Pulau Galesnjak masuk dalam wilayah gugusan Kepulaun Pasman, Kroasia. Pulau berbentuk hati ini luasnya hanya 12 hektar yang dimiliki oleh Tonci Juresko. Pulau ini tak berpenghuni dan hanya ada perkebunan pohon zaitun yang ditanam sang pemilik.

Danau Lough Ouler, Wicklow, Irlandia

Danau Lough Ouler
credit : www.alltrails.com

Bagi sobat yang hobi mendaki gunung, cobalah mendaki gunung tertinggi di Irlandia yaitu Gunung Tonelagee dengan ketinggian 2.680 kaki. Nah sobat! Jika sobat berhasil mendaki gunung tertingg ke-33 ini, sobat akan dihidangkan dengan pemandangan yang sangat romantis, yaitu danau Ouler yang berbentuk hati.
Danau ini sendiri berada dikawasan Mountains National Park di Wicklow, Irlandia.

St Paul’s Bay, Lindos, Rhodes, Yunani

St Paul's Bay
credit : www.tripadvisor.co.uk

Duduk di pantai tenggara Rhodes, St. Paul Bay menjadi surga bagi traveler yang suka berjemur. Airnya yang bersih dan hangat cocok bagi mereka yang tertarik untuk snorkeling dan diving. Waktu terbaik untuk mengunjungi Teluk ini sebelum jam 10 pagi, karena kondisi pantai cukup jarang dikunjungi pada jam-jam itu.

Danau Calvaresc, Grisons, Swiss

Calvaresc
credit : www.flickr.com/cochabamba

Danau Calvaresc jika diterjemahkan sebagai “Danau Hati” yang terletak antara lembah Calanca dan Mesolcina di Pegunungan Alpen Swiss. Sebagian besar pelancong mencapai tujuan ini dengan mendaki selama tiga hari melalui Calanca Mountain Trail, Setelah mendaki gunung dan mencapai ketinggian 7.000 kaki, para pendaki akhirnya menemui Danau Calvaresc. Bagi para pendaki tentu hal ini sebagai hadiah yang sangat besar.

Danau Trnovačko, Montenegro

Trnovačko
credit : www.tripadvisor.com

Tempat romantis yang tersembunyi di bawah gunung Maglic ini benar-benar menakjubkan. Danau ini panjangnya sekitar 2.300 kaki dan lebar 1.300 kaki. Danau ini hanya bisa diakses dengan dua cara yakni hiking 4-5 jam melalui Prijevor atau langsung turun dari puncak Gunung Maglic, di ketingggian 7828 kaki.

Isla Corazón, Patagonia, Argentina

Isla Corazón
credit : inhabitat.com

Isla Corazón atau jika diterjemahkan artinya “Heart Island atau pulau hati” adalah sebuah pulau berbentuk hati yang terletak di tengah Danau Mascardi di Taman Nasional Nahuel Huapi di wilayah Bariloche Argentina Patagonia. Isla Corazón membentang sepanjang 14 mil dan menawarkan pemandangan pegunungan dan hutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.