7 Film Aksi Yang Mendapatkan Keuntungan Terbesar Sampe Saat Ini

7 Film Aksi Yang Mendapatkan Keuntungan Terbesar Sampe Saat Ini
photo source from www.americansnipermovie.com

Film sebagai sarana hiburan bagi kebanyakan orang. Selain untuk menghibur para penonton, film juga sebagai ladang bisnis. Maklum lah, kalo tim yang terlibat All-out agar film yang diproduksi bisa menjadi yang terbaik dan menghasilkan keuntungan yang sebanyak-banyaknya.

Film yang sangat digemari salah satunya itu film aksi. Karena, di film-film aksi menghadirkan adegan-adegan seru. Biasanya sih, film aksi lebih digemari para cowok. Berikut ini film-film aksi yang mendapatkan keuntungan terbesar

7. Black Hawk Down

black hawk down
via www.amazon.com

Film yang diadaptasi dari buku dengan judul sesuai dengan judul filmnya “Black Hawk Down” yang ditulis oleh Mark Bowden. Saat dibuat film oleh Ridley Scott meraup pendapatan kotor $ 108 juta atau Rp. 1.4 triliun.

6. Unbroken

Unbroken
via crushingfilm.com

Film Unbroken berkisah tentang atlet Amerika Serikat bernama Louis Zamperini yang selamat saat dikirim ke perang dunia II. Film yang diproduksi dan disutradarai oleh aktris Angelina Jolie berdasarkan buku non-fiksi yang ditulis oleh Laura Hillenbrand. Dalam pembuatan film ini sukses dan menghasilkan keuntungan kotor sebanyak $115 juta atau Rp. 1.5 triliun.

5. Inglourious Basterds

Inglourious Basterds
via movieboozer.com

Film aksi yang bisa bikin ketawa itu ya film Inglourious Basterds. Karena film ini ada unsur komedinya. Walaupun kamu nonton film ini sampe ketawa terpingkal-pingkal, ternyata film yang ditulis dan disutradarai oleh Quentin Tarantino mendapatkan duit dengan pendapatan kotor $ 120 juta atau Rp. 1.6 triliun.

4. Lone Survivor

Lone Survivor
via www.heyuguys.com

Film yang hangat di tahun 2013 yaitu film Lone Survivor juga mendapatkan keuntungan kotor yang gak sedikit yaitu $ 125 juta atau Rp. 1.7 triliun. Film yang ditulis oleh Patrick Robinson dan Marcus Luttrell dari buku yang sama dengan judul filmnya menceritakan Red Wings yang merupakan tentara angkatan laut Amerika Serikat yang gagal melakukan operasinya untuk pemimpin Taliban, Ahman Shah.

3. Pearl Harbor

Pearl Harbor
via historywatchdog.wordpress.com

Pearl Harbor yang keluar di tahun 2001, film aksi dan asmara yang menceritakan serangan Jepang di Hawaii Pearl Harbor mendapatkan pendapatan kotor total $ 198 juta atau Rp. 2.6 triliun, selain itu, film Pearl Harbor juga mendapatkan penghargaan di Academy awards.

2. Saving Private Ryan

Saving Private Ryan
via www.pastposters.com

film aksi selanjutnya yang memperoleh keuntungan besar yaitu film Saving Private Ryan. Pendapatan kotor yang diterima $ 216 juta atau Rp. 2.8 triliun. Robert Rodat sebagai penulis dan Steven Spielberg sebagai sutradaranya cukup sukses. Mungkin setelah pemutaran film, mereka langsung bancakan.

1. American Sniper

American Sniper
via www.americansnipermovie.com

Dari film-film aksi diatas, film American Sniper layak menempati daftar pertama yang sukses meraup duit banyak. Film yang menceritakan sniper militer angkatan laut Amerika Serikat mendapatkan pendapatan kotor $ 347 juta atau Rp. 4.5 triliun. Film ini merupakan film aksi tersukses sampai saat ini.

Nah, itu tuh film-film aksi yang mendapatkan keuntungan terbanyak. Walaupun film-filmnya banyak kamu download, kayaknya mereka udah gak rugi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *