Pulsa Habis

Nelpon lama banget ato lagi males nerima telpon, mau dimatiin gak enak, gak dimatiin bikin nyesek. Yaaa, nyari-nyari alesan lah biar cepet kelar, walopun alesan itu banyak bohongnya daripada yang bener. Berikut ini alesa yang umum digunakan.

1. Mau Mandi

Mau Mandi
via pixabay.com

Kalo udah kelamaan tuh,

“Eh, udah dulu ya, aku tak mandi dulu”.

2. Maaf Ada Temenku

Maaf Ada Temenku
via pixabay.com

Kalimat yang sering didengar:

“Kita tutup dulu ya, ini ada temenku, nanti kita sambung lagi”.

3. Pura-pura Sibuk

Pura-pura Sibuk
via pixabay.com

Kalimat yang sering terdengar:

“Aku lagi sibuk nih, udahan dulu ya”.

4. Pura-pura Tidur

Pura-pura Tidur
via pixabay.com

Kalimat yang sering terdengar:

“Aku masih ngantuk nih, entar aja telpon lagi”.

5. Lagi Nyetir

Lagi Nyetir
via pixabay.com

Kalimat yang sering terdengar

“Aku lagi nyetir, nanti kalo udah nyampe tak telpon balik”.

6. Aku Mau Pergi

Aku Mau Pergi
via pixabay.com

Kalimat Yang sering terdengar:

“Sorry banget ya, aku mau keluar dulu bentar”.

7. Pulsa Habis

Pulsa Habis
via pixabay.com

Kalimat yang ssering terdengar

“Kamu yang nelpon kok pulsa aku yang abis. Tuuut,,,,,tuuut,,,,,tuuut”. Langsung dimatiin.

Alesan-alesannya selalu ada-ada aja, asalkan bisa menutup telpon. Kira-kira alasan kamu apa saat mau mengakhiri telpon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.