6 Fakta Tentang Pemimpin Dunia Yang Punya Perilaku “Aneh”

1
381
6 Fakta Tentang Pemimpin Dunia Yang Punya Perilaku Aneh
source : www.bintang.com

Setiap manusia terkadang punya perilaku aneh. Perilaku aneh tersebut bisa saja terjadi kepada siapapun, termasuk juga para pemimpin dunia ini. Mereka biasanya berkarisma, berwibawa, gagah, santun dan berkelas juga tak luput dari kebiasaan aneh.

Berikut ini para pemimpin di berbagai dunia yang memiliki perilaku aneh.

1. Saddam Hussein

Saddam Hussein
source : www.bintang.com

Presiden kelima Irak yang berkuasa dari tahun 1979 hingga 2003 ini diketahui punya perilaku aneh. Dia sangat berhasrat memelihara pemujaan di negaranya, baik itu potret, patung hingga artefak dibuat dan dipajang untuk memujanya. Bahkan dia rela mengeluarkan 27 liter darahnya untuk digunakan menulis kitab suci Al-Quran sebagai tanda rasa terima kasih kepada Tuhan.

Baca Juga: 8 Fakta Presiden Soekarno, Sang Proklamator Indonesia Yang Dikagumi

2. Angela Merkel

Angela Merkel
source : www.brilio.net

Sebelum Jerman bersatu, warga Jerman Timur yang berideologi komunis tersebut kerap mengalami kekurangan barang-barang makanan. Kondisi ini menyebabkan mereka harus antre untuk mendapatkannya, termasuk juga Angela Merkel yang telah menghabiskan 35 tahun hidupnya di Jerman Timur. Kebiasaan ini rupanya sudah melekat pada Markel meskipun sudah menjadi kanselir Jerman. Dia juga kerap menimbun makanan dan membersihkan rumah sendiri sebagaimana sering dia lakukan saat masih menjadi warga Jerman Timur.

3. Nero

Nero
source : www.bintang.com

Nero, yang merupakan pemimpin pada masa Romawi kuno ini terkenal sangat mengerikan. Dia menghancurkan kota tercintanya bersama rakyat yang tak terhitung jumlahnya, dan juga membuat kebakaran besar di Roma, mencelupkan orang ke dalam minyak panas, pemberantasan banyak orang, termasuk ibunya sendiri. Atas perbuatannya itu, kaisar Romawi ini dituduh bersalah.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Tentang Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

4. Kim Jong-Il

Kim Jong-Il
source : www.bintang.com

Pemimpin tertinggi Republik Demokratik Rakyat Korea, Kim Jong-Il yang berkuasa antara tahun 1994 sampai 2011 ini punya perilaku aneh. Dia menanamkan propaganda kepada rakyatnya. Selain itu, dia juga melakukan segala hal agar pengikutnya menganggapnya seperti dewa, serta percaya bahwa dirinya bisa mengontrol cuaca melalui suasana hatinya.

5. John Key

John Key
source : www.brilio.net

Perdana Menteri Selandia Baru John Key juga punya kepribadian yang aneh. Seorang pelayan kafe di Auckland, ibu kota Selandia Baru mengeluh dalam blognya karena kelakuan jahil sang perdana menteri yang sering mengunjungi kafe tersebut. Dalam blognya, sang perdana Menteri tersebut selalu menarik rambutnya yang dikuncir kuda setiap kali berkunjung ke kafe itu. Kejadian ini bukan hanya sekali, tapi sudah berlangsung berbulan-bulan. Menyadari kelakuannya sudah mengganggu, Key kemudian datang kembali ke kafe itu dan membawa dua botol anggur untuk meminta maaf.

6. Narendra Modi

Narendra Modi
source : www.brilio.net

Perdana Menteri India Narendra Modi layaknya orang yang perfectionist. Bagaimana tidak, dia harus selalu tampil rapi, dia juga gemar mengenakan kurta lengan pendek, kemeja tradisional India yang dibeli dari Jade Blue, sebuah toko retail pakaian. Bahkan, dia bisa memakai 500 kurta sehari dan memakai kurta baru untuk setiap pertemuan. Selain dalam hal fashion, Modi juga gemar berfoto selfi. Foto selfie terbarunya yang diunggah di twitter bersama Perdana Menteri China Li Keqiang di Temple of Heaven di Beijing disebut The Wall Street Journal sebagai foto selfie paling kuat dalam sejarah.

1 COMMENT

  1. Ini matic di kelas entry level yang paling luas bagasi nya, apakah nasib nya serupa dengan supra x helm in, padahal ini motor bener fungsional banget “dek rata + bagasi yang luas tapi aneh nya koq kurang di minati oleh konsumen, apa karena design nya yang kurang ke kinian ya, dulu sebelum ambil old vario 125 sempat kepikiran spacy karena bener2 fungsional banget cuma karena cc dan design vario yang lebih bisa di terima dan bagasi juga lumayan luas ya akhir nya pilih vario.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.