Setiap wanita tentu ingin selalu terlihat cantik. Berbagai cara dilakukan agar mendapatkan kulit yang memukau, apalagi wajah, perawatannya yang paling utama.

Beberapa orang di dunia, rela menggelontorkan banyak uang hanya untuk melakukan perawatan agar terlihat lebih cantik.

Nah, disini delimun merangkum 5 perawatan kecantikan yang super mahal.

1. L.Raphael Oxy Star

credit : fortune.com

L.Raphael Oxy Star anti-pigmentation facial treatment ditawarkan oleh Palace Spa, yang terletak di Swiss. Selama lebih kurang 50 menit, konsumen akan dimanjakan dengan pemberian oksigen dan peeling pada wajah yang menggunakan teknologi canggih sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Perawatan ini mencapai US$ 1.590 atau setara dengan Rp 21,40 juta karena menggunakan bahan-bahan langka dan berteknologi canggih.

2. Evian Bath

credit : www.professionalbeauty.com.au

Perawatan Evian Bath diklaim mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan karena sangat menyegarkan wajah dan tubuh. Yang mana, perawatan Evian Bath ini diawali dengan mandi penuh kemewahan dari mata air alami dengan taburan bunga mawar, serta disediakan sebotol sampanye dan makanan penutup yang mewah. Victor Hotel yang terletak di Miami inilah yang menawarkan perawatan mewah dengan harga US$ 5.000 atau setara dengan Rp 67,31 juta. Bahkan, bintang tenis wanita yang terkenal di dunia, Serena Williams juga pernah mencoba perawatan ini.

3. Diamond and Ruby Peel

credit : www.express.co.uk

Perawatan Diamond and Ruby Peel yang ditawarkan terkenal sebagai Scott-Vincent Borba. Perawatan kecantikan ini menjadi mahal hingga US$ 7.000 atau setara dengan Rp 94,23 juta karena mencakup scrub yang terbuat dari berlian dan batu rubi untuk diterapkan pada kulit. Juga kupasan asam laktat bisa memberikan kulit menjadi bersinar. Salah seorang aktris Amerika Serikat, Mila Kunis pernah mencoba perawatan puluhan juta ini.

4. Diamond Manicure

credit : www.diamondnailspabrentwood.com/

Sebuah salon di London bernama CherishME menawarkan perawatan kecantikan yang super gila. Perawatan ini dibandrol seharga USD 50.000 atau Rp 700 juta. Bahkan dalam website salon tersebut tertulis, “Hanya orang kaya, bangsawan dan istimewa, yang dapat akses ke CherishME”. Perawatan ini sangat mahal juga gak heran sih, karena menggunakan berlian yang dipesan khusus dengan kadar yang pas yaitu 10 karat.

5. Bee Venom

credit : nuvomagazine.com

Sesuai dengan namanya, perawatan kecantikan ini benar-benar dari racun lebah yang diencerkan. Sementara masker spesialnya berasal dari madu manuka, mentega dan minyak margarin. Perawatan yang dibandrol seharga US$ 55.200 atau setara dengan Rp 745 juta ini merupakan perawatan wajah yang paling mahal di seluruh dunia. Rupanya, perawatan bee venom pernah dicoba Putri Kate Middleton.

Tampil cantik adalah keinginan setaip wanita. namun ingat, jika perawatan yang berlebihan, tentu itu gak baik buat isi dompet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.