Bisnis Yang Nggak Ada Matinya

Jenis pekerjaan di dunia ini banyak banget, bahkan kalkulator  pun nggak sanggup ngitung entah berapa jumlahnya. Dari sekian banyak jenis pekerjaan yang ada, kamu bisa memilah dan memilih jenis pekerjaan itu sobat. Tapi kalo kamu masih mikir pilih bisnis yang nggak ada matinya, delimun udah ngumpulin berbagai jenis bisnis yang nggak ada matinya menurut delimun.

1. Bisnis Makanan

Bisnis Makanan
via pixabay.com

Kamu pasti ngerti lah kalo makanan itu salah satu kebutuhan pokok bagi umat manusia. Selama manusia itu butuh makan, maka selama itu pula jualan makanan nggak pernah ada matinya, baik yang jualan lesehan, pake gerobak, warung ato bahkan yang berkelas kafe

2. Bisnis Pakaian

Bisnis Pakaian
via pixabay.com

Hampir setiap hari ada model fashion terbaru, bahkan ada yang kaya raya hanya karena jualan fashion. Kalo dipikir-pikir masuk akal juga sih, karena kita kan nggak mungkin telanjang. Mau nggak mau kalo nggak bisa bikin sendiri, satu-satunya cara ya beli. Kalo kamu mau minjem ke tetangga sih terserah kamu aja.

3. Bisnis Transportasi

Bisnis Transportasi
via pixabay.com

Ya, delimun ngerti kalo kamu punya kendaraan sendiri. Tapi nggak selamanya kendaraan pribadi kamu bawa-bawa terus, adakalanya kamu butuh jasa transportasi. Misalkan kamu bepergian jauh, masih banyak tuh yang ikut transportasi umum, seperti bis, kereta api, kapal, bahkan yang lebih keren lagi ikut pesawat.

4. Bisnis Penginapan

Bisnis Penginapan
via pixabay.com

Walaupun hanya menyediakan kamar dan disewakan, sebenernya bisnis ini sangat simple dan nggak ada matinya. Karena kamu tahu sendiri, ketika orang bepergian jauh dan disitu butuh tempat untuk tidur, solusinya adalah nyari homestay, hotel ato tempat penginapan lainnya untuk istirahat sebentar. Kalo kamu mau bobok cantik di masjid ato bawa dum sendiri mah nggak ada yang ngelarang, sepanjang nggak nyalahin aturan.

5. Bisnis Tempat Wisata

Bisnis Tempat Wisata
via pixabay.com

Walaupun liburan bukan menjadi kebutuhan pokok manusia, tapi seolah-olah berwisata udah menjadi bagian hidup. Bahkan ya, banyak diantara kamu yang rela bayar mahal karena hanya sekedar ingin refreshing dan berlibur. Habisnya kalo di rumah terus cepet tua.

Itu tadi bisnis-bisnis yang nggak ada matinya dari dulu sampe sekarang ini. Kamu cocoknya pilih bisnis yang mana nih?. Dan mungkin kamu punya rekomendasi bisnis lain yang nggak ada matinya sobat, bisa kamu bagikan ke yang lain di kolom komentar ya..!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.