5 Ide Sederhana Yang Terasa Istimewa Di Hari Valentine Bersama Pasangan

0
324
source : pixabay.com

Bagi sebagian besar orang, salah satu momen untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada orang tua, saudara atau pun pasangan sering dirayakan pada tanggal 14 Februari yang merupakan hari kasih sayang atau valentine’s day.

Memang perasaan kasih sayang selalu dirasakan setiap hari, tapi di hari kasih sayang atau Valentine menjadi momen spesial bagi sebagian orang. Untuk merayakannya, kamu gak perlu budget mahal untuk memberikan kado atau hadiah kepada pasangan, cukup dengan cara sederhana justru akan terasa istimewa. Berikut lima ide sederhana di hari valentine bersama pasangan yang terasa istimewa

1. Bernostalgia akan pertemuan pertama kali

Bernostalgia akan pertemuan pertama kali
source : pixabay.com

Kembali bernostalgia bersama pasangan akan pertemuan pertama kali adalah momen yang indah di hari valentine. Mengingat awal-awal pertemuan yang paling romantis saat dia merayu atau menarik perhatian adalah ide yang cukup menarik. Semua itu bisa diulangi di hari valentine di tempat yang sama, dengan memesan makanan yang sama sehingga makin mesra.

2. Kasih hadiah super cute hasil karya sendiri

Kasih hadiah super cute hasil karya sendiri
source : pixabay.com

Memberi hadiah kepada pasangan gak perlu mahal-mahal juga gak harus coklat. Justru ngasih hadiah kepada pasangan dengan karya sendiri akan lebih romantis, apalagi ngasih hadiahnya pas di hari valentine. Haduuh, romantis banget deh.

3. Membuat kenangan berkesan

Membuat kenangan berkesan
source : pixabay.com

Mengungkapkan perasaan tak harus di hari valentine, tapi di hari valentine adalah momen yang pas untuk mengenang kisah perjalanan cinta kalian saat pertama kali bertemu hingga saat ini dengan membuat scrapbook atau dijadikan video. Sisipkan pula kata-kata cinta yang romantis dan manis pada foto atau video kamu bersama pasangan.

4. Berkemah bersama pasangan

Berkemah bersama pasangan
source : backpackingmastery.com

Menghabiskan waktu bersama orang tersayang sangat penting untuk dilakukan. Di hari kasih sayang ini, cobalah untuk menghabiskan waktu bersama dengan berkemah. Gak perlu jauh-jauh, cukup di luar rumah atau tempat romantis di sekitar daerah kamu. Ketika malam tiba, kamu bisa berduaan dengan suasana malam yang romantis bertabur bintang dan cahaya lilin. So sweet…

5. Melamar pasangan kamu di hari valentine

Melamar pasangan kamu di hari valentine
source : www.thestar.com

Pacaran lama-lama kayak kreditan aja, begitu kira-kira cewek yang lama menunggu cowoknya untuk melamar. Di hari valentine adalah momen yang tepat untuk melamar cewek kamu.  Meskipun sederhana, momen ini sangat pas untuk membuktikan cinta kamu yang sebenarnya menuju ke pelaminan.

Itulah 5 ide sederhana yang terasa istimewa untuk merayakan valentine bersama pasangan. Kamu perlu coba salah satu diantara lima ide diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.