Sekarang, semua orang tahu bahwa Apple telah menghilangkan headset kabel (jack earphone) dan diganti dengan “Airpods”. Teknologi ini akan disandingkan untuk aksesoris Apple Iphone 7. Tapi teknologi terbaru apple tidak serta merta diterima konsumen dunia. Apple mendapat beragam reaksi kemarahan maupun kebingungan. Kemarahan karena kebanyakan orang udah nyaman menggunakan earphone, dan kebingungan karena mereka gak ngerti alasan di balik perubahan itu.

Nah, delimun merilis alasan mengapa Airpods merupakan aksesoris iphone terburuk tahun ini.

1. Airpods Mudah Hilang

airpods-mudah-hilang
via hypebeast.com

Desain airpods yang kecil, sangat memungkinkan kalau ini mudah hilang, mungkin lupa naruh, mungkin juga udah disakunya temen. Lha wong korek api yang harganya cuma Rp. 2.000 aja mudah hilang.

2. Di Baterai Boros Banget

di-baterai-boros-banget
via www.giga.de

Kalau menurut Apple sih, Airpods dapat bertahan hingga 5 jam penggunaan. Apa iya kamu udah cukup 5 jam aja, lagian baru enak-enaknya dengerin musik ato video baterai habis, rasanya bikin syok, dan terlebih lagi saat sedang perjalanan, bentar-bentar ngeces. Repotnya kalau baterai airpods kamu habis. Dan kamu juga mungkin lupa untuk ngeces baterai.

3. Airpods Harganya Super Mahal

airpods-harganya-super-mahal
via www.ashishprasad.com

Ini bisa dibilang kecil-kecil cabe rawit. Airpods yang cuma sebesar jari kelingking rencananya dijual seharga $ 160 atau setara 2 juta-an rupiah. Seharga 2 juta cuma dapet benda imut.

4. Apple Gak Perlu Ambil Pusing Mengenai Desain Airpods

apple-gak-perlu-ambil-pusing-mengenai-desain-airpods
via quizoon.biz

Jika kamu pernah melihat desain airpods, coba kamu amati baik-baik, desainnya gak jauh beda ama headset pada umunya, cuma terlihat seperti headset yang dipotong kabelnya.

5. Airpods Kemungkinan Bukan Produk Yang Menjual

airpods-apple-adalah-aksesoris-terburuk-tahun-ini
via venturebeat.com

Karena barangnya kecil, desainnya biasa aja, harganya selangit hanya untuk sebuah headset, terlebih lagi pengguna bingung cara gunainnya. Apalagi sebelumnya apple sudah dibrondong komplain dari pengguna setianya. Jelas ini bukan produk yang menjanjikan buat apple.

Sebenarnya, airpods bukan merupakan produk gagal, tapi karena berbagai alasan sebagian orang ogah untuk membelinya, walaupun masih ada yang begitu antusias membeli iphone 7. Semua itu tergantung kamu sih, itu kan nanti jadi milik kamu sendiri, toh yang penting belinya pake duit kamu sendiri.

Kamu gimana mengenai airpods yang bakal menemani iphone 7 ini. Beri komentar jawaban kamu di bawah ini dan jangan lupa untuk menyukai dan berbagi artikel ini dengan teman-teman kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.