love

Hubungan perlu dijaga supaya nggak terjadi keretakan. Itu sangat penting jika kamu memberitahu cewek kamu untuk mengungkapkan perasaan kamu tentang dirinya serta pujian-pujian yang membuat dia bahagia. Semua orang suka merasa dihargai dan dipuji termasuk orang yang paling penting dalam hidup kamu.

Jangan mengambil pasangan kamu untuk diberikan karena ia mungkin mencari kenyamanan di tempat lain. Biarkan dia tahu bahwa kamu mencintainya dan menghargai dia untuk siapa dia.

Berikut adalah 10 hal yang harus selalu kamu katakan supaya pacar kamu tahu

10. Kamu Sangat Cantik

Kamu Sangat Cantik
via pixabay.com

Kadang-kadang wanita membutuhkan pria dalam hidupnya untuk memberikan sebuah dorongan kepercayaan diri. Dan itu selalu terasa lebih baik kalo kamu mengatakan betapa cantiknya dia sehingga kamu jatuh cinta padanya.

9. Kamu Teman Yang Lebih Dari Teman Terbaik

Kamu Teman Yang Lebih Dari Teman Terbaik
via pixabay.com

Bukan hanya sekedar teman hidup, tapi teman yang lebih dari teman terbaik. Dia perlu tahu itu. Katakan padanya betapa pentingnya dia dan bahwa kamu lebih suka menghabiskan waktu dengan dia daripada orang lain.

8. Kamu Melakukannya Sangat Luar Biasa

Kamu Melakukannya Sangat Luar Biasa
via pixabay.com

Dia mungkin cekatan dalam melakukan berbagai hal, atau mungkin dia juara kelas yang selalu mendapat nilai A +. Apapun itu, besar ato kecil yang dia lakukan. Pastikan bahwa kamu sangat mengapresiasi kerja kerasnya itu. Walaupun hanya sekedar ucapan yang keluar dari kamu, itu sangat berarti baginya.

7. Bolehkah Aku Memelukmu?

Bolehkah Aku Memelukmu?
via pixabay.com

Pelukan seorang cowok terhadap ceweknya sangat emosional sebagai bentuk keharmonisan dan kasih sayang. Walaupun hanya sekedar pelukan, tapi itu sangat berarti menjaga perasaannya dan menghibur hari-hari yang dia lalui.

6. Ya Sayank, Aku Pasti Dengerin Kok

I Love You
via pixabay.com

Terkadang cewek kalo lagi sebel ato bad mood itu nyerocos aja. Jalan cerita sangat lengkap dari A sampe Z, bahkan terkadang kalo ngomong ada ujungnya nggak ada pangkalnya. Kamu dengerin aja kalo cewek kamu lagi kumat gini. Walaupun kuping kamu rasanya pengen pecah, cukup dengerin aja dan sesekali jawab.

[rpi]

5. Katakan Kalo Kamu Sangat Menghargainya

Katakan Kalo Kamu Sangat Menghargainya
via pixabay.com

Kalaupun kamu nggak setuju apa yang dia katakan atau lakukan, kamu setuju aja dan biarkan dia tahu kalo kamu menghargai dia sesuai dengan jalan pikirannya. Karena kamu tahu sendiri kalo cewek itu seneng banget jika apa yang dia pikirkan itu dihargai dan dimengerti ama orang yang disayang.

4. Kamu Bisa Mengandalkan Aku

Kamu Bisa Mengandalkan Aku
via pixabay.com

Cewek sangat suka jika cowoknya bisa diandalkan, entah itu bahu untuk menangis atau melakukan sesuatu yang nggak bisa dia lakukan. Biarkan dia tahu bahwa kamu akan melakukan apapun yang kamu bisa untuk membantu dia disaat-saat sulit.

3. Kamu Cerdas dan Membuat Aku Tertawa

Kamu Cerdas dan Membuat Aku Tertawa
via pixabay.com

Cinta dan tawa sering berkaitan. Pastikan cewek kamu tahu bahwa dia benar-benar membuat hidup kamu lebih baik karena wawasannya, kecerdasannya dan candaan-candaannya.

2. Aku Kangen Kamu

Aku Kangen Kamu
via pixabay.com

Biarkan dia tahu kalo dia tidak membuat kamu kesepian. Pastikan kamu mengatakan aku kangen kamu disaat kamu menghabiskan beberapa waktu nggak ketemu.

1. Kamu Adalah Inspirasiku

Kamu Adalah Inspirasiku
via pixabay.com

Cewek suka banget kalo cowok berusaha memperbaiki dirinya. Hal ini menunjukkan kalo kamu bersedia untuk mengubah dan menjaga dirinya. Ato mungkin dia menjadi inspirasi kamu yang mendorong kamu untuk mengejar impian kamu. Biarkan dia tahu bahwa dia telah mengubah hidup kamu.

Itu tadi hal-hal yang harus kamu katakan sama cewek kamu versi delimun. Jika ada yang lainnya, jangan sungkan-sungkan untuk berbagi. Silahkan dibagikan di kolom komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.