10 Cara Yang Dapat Kamu Lakukan Agar Cowok Kamu Merasa Istimewa

Menjaga hubungan agar selalu baik itu bukan perkara mudah, ada aja gesekan yang datangnya entah dari mana. Ketika kamu udah menjalin hubungan agar tetap awet adalah kamu bisa menunjukkan rasa sayang kamu ke cowok kamu.

Cowok itu juga butuh diperhatikan dan merasa diistimewakan seperti halnnya cewek. Tapi itu memang gak mudah dilakukan dan sedikit tantangan untuk melakukannya. Di bawah ini kamu dapat membaca 10 cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk membuat cowok kamu merasa istimewa.

1. Selalu Mensupport Karya-Karyanya & Kamu Adalah Seorang Penggemar Karyanya

Selalu Mensupport Karya-Karyanya
via pixabay.com

Siapa sih yang gak seneng jika bakatnya dihargai orang lain. Apalagi kalo yang menghargai itu orang spesial. Pasti tambah semangat. Kamu buktikan ama cowok kamu kalo kamu sangat mendukung & mensupport karya-karyanya dan kamu adalah seorang penggemar karyanya

2. Rencanakan Hari & Tanggal Kencan Yang Spesial Ato Surprise

Rencanakan Hari & Tanggal Kencan
via pixabay.com

Membuat sesuatu yang romantis dengan cowok kamu yaitu dengan merencanakan hari kencan tanpa spesial. Apakah itu sesuatu yang akan kamu rencanakan bersama-sama ato itu inisiatif kamu sendiri? Kenapa gak kamu coba aja.

3. Buktikan Kalo Kamu Menghormati & Membuat Dia Merasa Lebih Baik

Buktikan Kalo Kamu Menghormati
via pixabay.com

Setiap hubungan yang sukses akan tergantung pada dua orang yang saling menghormati satu sama lain. Gak ada salahnya jika kamu menunjukkannya sehingga Dia juga menghormati kamu dan pasti akan membuat dia merasa lebih baik.

[rpi]

4. Buatlah Cowok Kamu Bener-bener Menjadi Seorang Pria Sejati

Menjadi Seorang Pria Sejati
via pixabay.com

Pastikan bahwa cowok kamu tahu bahwa dia adalah “cowok” dan gak merasa cowok jadi-jadian. Buatlah cowok kamu melakukan yang terbaik buat kamu, supaya Dia bisa menunjukkan bahwa Dia bener-bener jantan.

5. Tunjukkan Pada Cowok Kamu Kalo Kamu Menghargai Dia

Kalo Kamu Menghargai Dia
via pixabay.com

Udah saatnya kamu secara tidak langsung membiarkan cowok kamu tahu kalo kamu menghargai hal-hal yang dia lakukan untuk kamu. Buatlah dia sangat penting buat kamu, nanti secara emosional doi tambah sayang ama kamu.

6. Curhat Dengan Cowok Kamu Tentang Segala Hal Yang Kamu Lakukan

Curhat Dengan Cowok Kamu
via pixabay.com

Kamu menghargai saran ato pendapat yang disampaikan kepada kamu. Hal ini tidak hanya membuat dia merasa istimewa, tetapi juga menunjukkan bahwa kamu mempercayainya. Ini benar-benar so sweet. Seperti contoh, kamu curhat soal pendidikan, saat mau beli pakean, konsultasikan terlebih dahulu dengan doi, dia suka apa gak, gitu.

7. Berbagi Rahasia Kamu Dengan si Doi

Berbagi Rahasia Kamu Dengan si Doi
via pixabay.com

Tips ini hampir sama dengan poin nomor 6. Jika kamu berbagi rahasia dengan cowok kamu, hal tersebut menunjukkan bahwa kamu percaya padanya. Kamu ingin dia tahu hal-hal tentang kamu dan kamu ingin dia menjadi bagian dari kehidupan kamu untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius.

8. Cowok Kamu Belikan Sesuatu Yang Spesial

Cowok Kamu Belikan Sesuatu Yang Spesial
via pixabay.com

Memberikan sesuatu yang spesial nggak melulu cowok yang melakukan. Cowok juga perlu dikasih sesuatu yang spesial dari ceweknya, walopun yang kamu beli itu bukan barang mahal. Karena apapun yang kamu berikan pasti cowok kamu menghargainya dan tambah sayang tentunya.

9. Biarkan Dia Tahu Kalo Kamu Merindukannya

Biarkan Dia Tahu Kalo Kamu Merindukannya
via pixabay.com

Jika kamu nggak ketemu cowok kamu dalam beberapa saat, pastikan cowok kamu tahu kalo kamu merindukannya dan kamu selalu memikirkannya. Mengirimkan foto-foto lucu ato mengirim kata-kata yang indah. Tentu hal tersebut, cowok kamu lebih menyukainya.

10. Katakan Padanya Kalo Kamu Selalu Mencintainya

Katakan Padanya Kalo Kamu Selalu Mencintainya
via pixabay.com

Cara terbaik untuk membuat cowok kamu merasa istimewa adalah dengan mengatakan bahwa kamu mencintainya. Entah itu kamu katakan di pagi hari sebelum dia berangkat kerja atau saat siang hari. Supaya dia tahu kalo kamu mencintainya dan kamu selalu memikirkan dia.

Itu beberapa cara membuat cowok kamu merasa istimewa. Semoga hubunganmu langgeng setelah membaca cara ini. Kalo kamu punya cara yang lain jangan segan untuk berbagi ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.